Cukup Dalam Genggaman, BCA Permudah Nasabah dengan Ini

Cukup Dalam Genggaman, BCA Permudah Nasabah dengan Ini
Fitur kemudahan BCA. (Ist)

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Bank BCA (Bank Central Asia) kini cukup dengan terhubung internet. Dan mengakses BCA mobile, seluruh urusan perbankan anda selesai dalam hitungan menit. 

Hal Ini adalah hal baru yang ditawarkan oleh BCA mobile, aplikasi pada smartphone yang dapat digunakan untuk transaksi perbankan, baik mobile banking BCA (m-BCA) maupun internet banking BCA (KlikBCA versi smartphone), kapan dan di manapun berada.

Pimpinan Kepala Cabang Unit  Jambi Sewaka Kosasih Muljadi mengatakan banyak hal yang ditawarkan melalui BCA Mobile, seperti Transaksi m-BCA Tanpa Ganti SIM Card.

"Transaksi m-BCA Tanpa Ganti SIM Card ,Dapat digunakan untuk melakukan transaksi mobile banking (m-BCA) melalui semua operator GSM yaitu Telkomsel, XL Axiata, Indosat, Axis, dan Three tanpa perlu melakukan ganti SIM Card," katanya.

Selain itu BCA juga menawarkan melalui applikasi tersebut, Transaksi semakin hemat, Menggunakan jalur internet GPRS/EDGE/3G/WIF, Simpan Daftar Pembayaran. Pada m-Payment terdapat fitur simpan dalam daftar pembayaran, sehingga untuk transaksi pembayaran berikutnya nasabah tinggal pilih nomor pelanggan dan tidak perlu menginput nomor pelanggan yang akan dibayar.

Adapun fasilitas yang ditawarkan seperti Fasilitas Daftar Transfer, cukup sekali untuk mendaftarkan nomor rekening tujuan (baik untuk transfer antar rekening BCA maupun transfer ke bank lain pada menu Daftar Transfer). Sehingga untuk transaksi berikutnya tinggal pilih dari daftar Transfer.

Sewaka mengatakan bahwa tujuan BCA mengadakan hal tersebut agar mempermudah seluruh nasabah. Terutama yang tidak sempat untuk meluangkan waktunya untuk melakukan berbagai macam urusan.

"Iya kami bertujuan untuk mempermudah para nasabah yang tidak sempat ,mungkin sangat sibuk karena kerjaan dan bingung mau ngurus urusan perbankan jadi kita buatlah ini agar lebih mudah," ungkapnya. (RED)

Reporter : Dewi Anita