Horee! Dua Maskapai Ini di Jambi Turunkan Harga Tiket Hingga 50%

Horee! Dua Maskapai Ini di Jambi Turunkan Harga Tiket Hingga 50%
Ilustrasi (ist)

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Maskapai Lion air dan Citilink menurunkan tarifnya. Dua maskapai ini menurunkan harga tiket sebesar 50 persen.

Dua maskapai ini menurunkan harga tiketnya pada Selasa, Kamis dan Sabtu pada pukul 10.00 hingga 14.00 WIB.

Pemerintah sepakat untuk menurunkan harga tiket pesawat khususnya maskapai berbiaya rendah atau low cost carrier yang menggunakan pesawat jet, terhitung dari Kamis besok (11/7). Namun penurunan tiket pesawat hanya berlaku di hari-hari tertentu, seperti hari Selasa Kamis dan Sabtu.

Plt Executif General Manager  Bandara Sultan Thaha Jambi Herbert Siregar, mengatakan bahwa  diskon harga tiket pesawat ini hanya untuk Lion Air di bawah naungan Lion grup dan Citilink di bawah naungan Garuda Indonesia. Artinya hanya untuk penerbangan yang pembiayaannya rendah di indonesia. 

Namun untuk diluar kedua maskapai ini belum ada informasi terkait dengan diskon tersebut atau penurunan harga tiket.

“Ya disini diskon untuk harga tiket nya 50% namun saat ini hanya dua maskapai yaitu Citylink dan Lion Air saja, belum ada informasi untuk maskapai lainnya," jelas Herbert Siregar.

Sementara itu Kepala Perwakilan Lion Air Jambi, Mardanus mengatakan untuk jadwal penerbangan di Jambi, dalam satu hari sekitar empat kali.

"Dua jadwal penerbangan untuk masuk di dalam diskon turun harga tiket 50 persen tersebut pada hari Selasa, Kamis dan Sabtu," katanya.

Bahkan diluar jadwal ini, pihak maskapai tetap memberikan diskon sekitar 20% hingga 25%. Masyarakat menyambut baik penurunan harga tiket pesawat tersebut dan diharapkan di seluruh maskapai penerbangan melakukan hal yang sama agar tingkat kunjungan bisa kembali meningkat. (RED)

Reporter : Dewi Anita