Sopir Mengantuk, Mobil Pickup Bawa Ikan Terjun ke Jurang di KM 42 Bungo

Sopir Mengantuk, Mobil Pickup Bawa Ikan Terjun ke Jurang di KM 42 Bungo
Mobil pickup membawa ikan dikendarai Koma masuk jurang di KM 42 Kabupaten Bungo (brito.id)

BRITO.ID, BERITA BUNGO - Jika mengemudi kendaraan dalam kondisi mengantuk akan berakibat fatal. Hal ini yang dialami Koma (40) warga Lubuklinggau mengalami kecelakaan nahas dan berujung mobil Mithubishi L300 pick up BH 9614 KE dikendarainya masuk jurang sedalam 10 meter.


Kronologis kejadian yang dihimpun di TKP dari warga, mobil ini melaju dari arah Bungo. "Mobil pickup L300 ini melaju dari arah Bungo hendak tujuan ke Sungai Rumbai Dharmasraya, sumbar bermuatan ikan," kata Har warga setempat, Minggu (7/7).


Setibanya di KM 42 Dusun Talang Silungko, Kecamatan Bathin II Pelayang depan rumah makan Batu Angkar mobil yang dikendarai Koma oleng hilang kendali. Alhasil mobil masuk jurang disisi sebelah jalan.


Berapa kali mobil jungkir balik terbalik dijurang sedalam 10 meter posisi tegak. "Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini hanya body depan mobil ringsek,'ujar Joko warga setempat lainnya.


Pantauan BRITO.ID, ini mobil pick up masih di dalam jurang diperlukan kerja keras untuk mengevakuasi ke jalan.


Belum terlihat pihak kepolisian di tempat kejadian perkara. Dalam kejadian ini sang sopir mengalami luka ringan tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. (RED)