51 Siswa MAN Cendikia Jambi Positif Corona

Kasus positif COVID-19 di Jambi kian membludak. Saban hari selalu terjadi penambahan.

51 Siswa MAN Cendikia Jambi Positif Corona
Ilustrasi

BRITO.ID, BERITA MUAROJAMBI - Kasus positif COVID-19 di Jambi kian membludak. Saban hari selalu terjadi penambahan. 

Hari ini, Kamis (29/4/21), kembali terjadi penambahan kasus konfirmasi di Jambi. Sebanyak 92 orang dinyatakan terkonfirmasi positif COVID-19 hari ini.  

"Pasien terkonfirmasi hari ini i bertambah 92 orang sehingga (kumulatif) kasus konfirmasi di Jambi  menjadi 7596 kasus," kata Jubir Tim Satgas COVID-19 Jambi Johansyah dalam rilis persnya Kamis (29/4/21) malam. 

Dari jumlah tersebut, 55 kasus baru berasal dari Kabupaten Muarojambi. Sisanya, dari Tanjabtim sebanyak 11 kasus, Sungaipenuh 8 kasus, Tanjabbar 10 kasus, dan Kabupaten Tebo 8 kasus.

"Untuk Muarojambi, dari 55 yang positif, 51 orang adalah siswa-siswa MAN Cendikia atau klaster Cendikia," kata Johansyah. 

Sedangkan untuk pasien sembun juga mengalami penambahan. 97 orang hari ini dinyatakan sembuh sehingga jumlah kumulatif sembuh di Jambi menjadi  6151. 

"Pasien meninggal juga mengalami penambahan. Hari ini, 3 orang meninggal lantaran terpapar COVID-19 sehingga total  kasus meninggal di Jambi menjadi 114 orang. Pasien yang meninggal hari ini berasal dari Tanjabtim, Tebo dan Bungo," kata Johansyah.

Penulis: Raden Romi
Editor: Rhizki Okfiandi