Azka Penasaran ke Agnez Mo: Kamu Dulu Pacaran dengan Ayahku?

Azka Corbuzier tampaknya penasaran dengan hubungan asmara yang pernah dijalin sang ayah, Deddy Corbuzier, dengan penyanyi Go-Internasional Agnez Mo. Bahkan, Azka langsung mempertanyakan hal tersebut saat bertemu dengan Agnez Mo, beberapa waktu lalu.

Azka Penasaran ke Agnez Mo: Kamu Dulu Pacaran dengan Ayahku?
Azka Corbuzier dan Agnez Mo. (Istimewa)

BRITO.ID, BERITA SELEB - Azka Corbuzier tampaknya penasaran dengan hubungan asmara yang pernah dijalin sang ayah, Deddy Corbuzier, dengan penyanyi Go-Internasional Agnez Mo. Bahkan, Azka langsung mempertanyakan hal tersebut saat bertemu dengan Agnez Mo, beberapa waktu lalu.

Momen pertemuannya dengan Agnez, ia abadikan dalam sebuah video dan diunggah ke dalam akun Instagram miliknya. Dalam rekaman video tersebut, putra semata wayang Kalina Oktarani ini langsung menanyakan hubungan asmara Agnez dengan ayahnya dulu.

"OK, jadi Kak Agnez bersama aku di sini. Dan aku cuma mau tanya, kamu dulu pacaran dengan ayahku?," tanya Azka berbahasa Inggris, seperti dikutip, Senin (8/2/2021).

Mendengar pertanyaan Azka, pelantun Overdose tampak menahan tawa untuk menjawabnya. Namun, ia membenarkan pertanyaan Azka dan mengaku pernah berpacaran dengan Deddy Corbuzier.

Tak puas dengan jawaban yang diberikan, Azka pun bertanya penyebab kandasnya hubungan Agnez dan ayahnya kala itu.

"Apa yang terjadi?," tanya Azka.

Namun, lagi dan lagi Agnez langsung tertawa mendengar pertanyaan tersebut. Ia mengaku, Azka sudah tahu apa alasan dibalik kandasnya hubungannya bersama Deddy dulu.

"Ya Ayahmu, kamu tahu sendiri lah," ujar Agnez sambil tertawa.

"Iya, aku bisa percaya itu. Aku ngerti banget," kata Azka menimpali.

Saat merekam video tersebut, rupanya ada Deddy Corbuzier dan Sabrina yang berada dibelakang Azka dan Agnez Mo. Keduanya tampak tak berkomentar apapun dan hanya berpose saat kamera mengarah kepada keduanya.

Seperti yang Beauty tahu, Agnez Mo dan Deddy Corbuzier sempat menjalin hubungan pervintaan selama empat tahun. Keduanya berpacaran ketika masih belia, mesi tak memberi tahu pasti kapan tepatnya.

Sumber: Herstory.co.id
Editor: Ari