Ditetapkan Sebagai Calon, Fachrori: Nomor Urut Berapapun Besok, Insya Allah Berkah

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi melalui rapat pleno resmi menetapkan pasangan Fachrori Umar dan Syafril Nursal sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Jambi di Pilkada serentak 2020.

Ditetapkan Sebagai Calon, Fachrori: Nomor Urut Berapapun Besok, Insya Allah Berkah
Paslon Fachrori- Syafril Nursal

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi melalui rapat pleno resmi menetapkan pasangan Fachrori Umar dan Syafril Nursal sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Jambi di Pilkada serentak 2020.

Fachrori mengaku bersyukur telah ditetapkan sebagai pasangan calon bersama Syafril, dan tidak mempersoalkan masalah pengundian nomor urut Paslon yang akan di gelar KPU besok, Kamis (24/09).

"Alhamdulillah sangat bersyukur, saya bersama pak Syafril Nursal sudah resmi ditetapkan oleh KPU Provinsi Jambi sebagai pasangan calon dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jambi pada pemilihan serentak tahun 2020. Ini semua merupakan rahmat dan berkah dari Allah SWT," ujar Fachrori Umar, Rabu (23/9).

"Nomor urut berapapun besok, Insya Allah berkah untuk Kito," sambungnya.

Setelah ditetapkan sebagai paslon, Fachrori berencana merangkul semua golongan dan kelompok yang ada di Provinsi Jambi agar bisa bersama-sama membangun Jambi Berkah.

"Langkah sebagai calon yang resmi telah dimulai. Kita ingin menghadirkan Jambi untuk semua golongan dan kelompok. Kita ingin merangkul semua pihak. Kita ingin menghadirkan keberpihakan untuk semua masyarakat Jambi," paparnya.

Kandidat Petahana ini juga berharap pelaksanaan Pilkada Provinsi Jambi berjalan aman dan damai.

"Saya mengucapkan terima kasih atas semangat dan kerja keras kepada para Partai Politik Pengusung, Tim Pemenangan, Relawan dan Simpatisan serta semua pihak yang sudah bekerja bersama dan mendoakan untuk menghadirkan Jambi Berkah," pungkasnya .

Penulis: Rosadi

Editor: Rhizki Okfiandi