Utus Tim Pemuda, AJB ambil Formulir ke Partai Gerindra

Utus Tim Pemuda, AJB ambil Formulir ke Partai Gerindra
Tim Sukses AJB mengambil formulir di partai Gerindra. (Dewi/Brito.id)

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda, Senin (28/10) Asafri Jaya Bakri (AJB) mengutus timnya mengambil formulir pendaftaran bakal Calon Wakil Gubernur (Wagub) di Partai Gerindra. 

Rully, Ketua Tim Media Center mengaku bahwa AJB dan partai besutan Prabowo Subianto satu visi dan misi. “Pak AJB dan Gerindra itu satu visi dan misi. Pak AJB sangat kagum dengan tokoh bangsa Pak Prabowo," katanya.

"AJB juga mengagumi sosok Sutan Adil Hendra (SAH) sebagai tokoh Pendidikan, karena memiliki komitmen yang sama untuk membangun pendidikan. Sehingga AJB sangat berminat agar mendapat dukungan dari Gerindra," terang Rully.

Rully juga mengatakan bahwa AJB sengaja mengutus anak muda ke Gerindra sesuai dengan momentum hari sumpah pemuda.

"Jika dulu gerakan jatuh pada tahun 1928, kali ini 2019. Sudah 90 tahun, tapi jiwa semangat pemuda tidak pernah luntur. Dan pak AJB sangat mengerti dengan hal tersebut, makanya kami anak muda yang diutus saat ini," jelasnya.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan Kepala Daerah, Novriadi Ferzi, berterus terang kagum dengan tim yang dikirim oleh AJB. "Ditambah dengan kepiawaian Rully dalam menyampaikan sambutan dengan baik," tutupnya. (RED)

Reporter : Dewi Anita