Viral Polisi Beri Hukuman Push Up ke Pengantin Pria Gara-gara Ini

Warganet di media sosial dihebohkan dengan beredarnya video seorang pengantin pria yang sedang dihukum oleh petugas dengan cara disuruh push up.

Viral Polisi Beri Hukuman Push Up ke Pengantin Pria Gara-gara Ini
Polisi naik pelaminan hukum pengantin pria (ist)

BRITO.ID, BERITA VIRAL - Warganet di media sosial dihebohkan dengan beredarnya video seorang pengantin pria yang sedang dihukum oleh petugas dengan cara disuruh push up.

Dalam video viral berdurasi 25 detik tersebut menunjukkan seorang berpakaian polisi naik ke pelaminan dan menghampiri dua pengantin saat pesta pernikahan sedang berlangsung.

Polisi pun mendekati sang pengantin pria. Polisi itu meminta pengantin pria yang duduk bersebelahan dengan pasangannya diminta untuk berdiri.

Rupanya, polisi tersebut kemudian meminta pengantin pria push up. Usut punya usut, pengantin pria itu tidak memakai masker. Pengantin pria itu malu saat ditegur polisi yang berpeci hitam itu.

Seperti dikutip Suara.com dari Terkini.id, peristiwa tersebut terjadi di Desa Randugong, Kecamatan Kejayan Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur pada Rabu (26/8/2020) malam.

Dalam video itu, si pengantin pria push up sebanyak 3 kali.

Mempelai wanita yang masih duduk di kursi senyum-senyum dan sesekali menutup wajahnya melihat pasangannya push up. Terdengar dalam video viral itu gelak tawa para undangan melihat sang pengantin mendapat hukuman.

Dalam video viral yang diunggah pukul 06.00 WIB, Jumat (28/8/2020) itu disukai lebih dari 4.800. Sementara ratusan komentar beragam dalam video tersebut.

Rekaman video terkait penindakan sanksi push up ramai dikomentari oleh para netizen.

Sementara akun @suryahudha menyebut, "akan menjadi kenangan seumur hidup @azami_dinar polisinya cm pengen tau dia udah siap push up ntar malem atau belum."

Sumber: SuaraJatim
Editor: Ari