DPRD Muarojambi Terima Kunker DPRD Batanghari

Kabupaten Batanghari Komisi I A(08/09) melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke DPRD Muarojambi. Kedatangan Komisi I DPRD Batanghari ini disambut langsung wakil Ketua II DPRD Muarojambi Ahmad Haikal dan anggota DPRD Muarojambi lainnya.

DPRD Muarojambi Terima Kunker DPRD Batanghari
Kunker DPRD Batanghari ke DPRD Muarojambi (ist)

BRITO. ID, BERITA MUAROJAMBI - Kabupaten Batanghari Komisi I A(08/09) melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke DPRD Muarojambi. Kedatangan Komisi I DPRD Batanghari ini disambut langsung wakil Ketua II DPRD Muarojambi Ahmad Haikal dan anggota DPRD Muarojambi lainnya.

''Kunjungan ini dalam rangka pelaksanaan e-Absensi di Muarojambi yang telah berjalan.Selain itu, Muarojambi dan batanghari bertetangga dan bisa saling bertukar pikiran terkait pembangunan dua daerah,'' tutur Kasubag Humas DPRD Muarojambi Imran.

Imran menambahkan, selain menanyakan pelaksaan e absensi bagi ASN di Muarojambi, rombongan komisi I juga menanyakan data kehadiran guru.

''Komisi I DPRD Batanghari juga menanyakan data kehadiran guru dan tenaga kependidikan di muarojambi,'' ujarnya.

Usai melakukan pertemuan rombongan dewan Batanghari melakukan foto bersama dengan wakil ketua dan anggota dewan Muarojambi. (adv)