Ini Identitas dan Alamat Pasien Positif Corona di Muarojambi

Jubir Tim gugus tugas penanganan Covid-19 provinsi Johansyah mengumumkan penambahan Pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Jambi.

Ini Identitas dan Alamat Pasien Positif Corona di Muarojambi
Sekda Muarojambi Saat Dikonfirmasi Wartawan (Raden Romi/BRITO.ID)

BRITO.ID, BERITA MUAROJAMBI - Jubir Tim gugus tugas penanganan Covid-19 provinsi Johansyah mengumumkan penambahan Pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Jambi.

Per hari ini, Minggu (26/4/20), penambahan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 meningkat tajam. Dua di antaranya berasal dari Kabupaten Muarojambi.

"Pasien yang kita beri nama pasien 22 dengan inisial K seorang laki-laki berusia 55 tahun status PDP di rumah sakit Ahmad Ripin Muarojambi (merupakan) cluster Gowa," kata Johansyah.

Sementara untuk pasien positif kedua dari Muarojambi adalah seorang laki-laki berusia 66 tahun yang saat ini dirawat di rumah sakit Ahmad Ripin Sengeti Muarojambi.

"Pasien 31 inisial S seorang laki-laki berusia 66 tahun PDP di rumah sakit Ahmad Ripin Muarojambi asal Muarojambi juga cluster Gowa," kata Johansyah.

Wakil Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Muarojambi Moh. Fadhil Arief dikonfirmasi turut membenarkan dua warganya terkonfirmasi positif covid-19 melalui hasil uji swab.

"Benar, ada dua orang dari Muarojambi yang terkonfirmasi pasien positif Covid-19," kata Moh Fadhil Arief Minggu (26/4/20) malam.

Kedua pasien tersebut adalah pasien dalam pengawasan (PDP) yang saat ini diisolasi di Rumah Sakit Ahmad Ripin Sengeti. Mereka menamakan pasien 01 dan pasien 02.

"Pasien 01 adalah K laki-laki umur 55 tahun dari Kumpeh (dulunya Kumpeh Ilir) dirawat di RS.Ahmad Ripin dengan status PDP dan Pasien 02, S umur 66 tahun dari Kumpeh Ulu dirawat di RS.Ahmad Ripin dengan status PDP," kata pria yang juga menjabat Sekda Kabupaten Muarojambi tersebut.

Penulis: Raden Romi

Editor: Rhizki Okfiandi