KTNU Isi Acara Lebaran Dengan Berbagai Perlombaan

Memeriahkan Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Karang Taruna Nahdatul Ummah (KTNU) Desa Teluk Rendah Ilir Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo, mengisi acara dengan berbagai perlombaan, mulai dari lomba karung, main buta, pancing botol, lomba ekal, lomba lari karung dan lain-lain.

KTNU Isi Acara Lebaran Dengan Berbagai Perlombaan

BRITO.ID - Memeriahkan Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Karang Taruna Nahdatul Ummah (KTNU) Desa Teluk Rendah Ilir Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo, mengisi acara dengan berbagai perlombaan, mulai dari lomba karung, main buta, pancing botol, lomba ekal, lomba lari karung dan lain-lain.

Ketua Karang Taruna Nahdatul Ummah Munjidi mengatakan, kegiatan ini sengaja di isi mengingat pada tahun ini minimnya hiburan untuk para pemuda. "Acara ini dilaksanakan agar bisa menghibur masyarkat,"kata Budi, namanya yang dikenal sehari-hari.

Dirinya juga mengatakan, perlombaan ini terdiri dari beberapa cabang perlombaan, yang di ikuti oleh puluhan peserta, mulai dari kelas satu SD hingga kelas enam SD. "Sebenarnya peserta tidak dibatasi, akan tetapi kebanyakan yang mendaftar anak-anak Sekolah Dasar, itupun sudah melebihi dari hadiah, karena dana hanya diminta sumbangan sukarela dari pemuda-pemuda KTNU,"imbuhnya, sambil ketawa terbahak-bahak karena lucunya acara tersebut.

Salah satu masayarakat yang berhasil ditemui dilokasi Munawir mengatakan, sangat terhibur dengan adanya acara tersebut, karena hiburan yang seperti ini jarang ditemukan, bahkan ini hanya dilakukan satu sekali. "Iya sangat terhibur sekali, apalagi ini semangat untuk para generasi, dan saya berharap acara seperti ini terus dilaksanakan, terutama kekompakan dan semangat bagi para pemuda KTNU,"singkatnya.(