Mariano Diaz Ogah Hengkang Ke Arsenal

Mariano Diaz Ogah Hengkang Ke Arsenal
Mariano. (ist)

BRITO.ID, BERITA JAKARTA - Pemain depan Real Madrid Mariano Diaz tidak tertarik untuk bergabung bersama dengan Arsenal pada musim panas ini, sebagaimana diwartakan oleh sejumlah laporan yang terbit di Spanyol.

Surat kabar Spanyol AS, sebagaimana dikutip oleh The Sun, mengabarkan bahwa pemain depan berusia 25 tahun itu sama sekali tidak berpikir hijrah ke Arsenal pada musim panas ini, meskipun the Gunners melambungkan asa untuk memboyong Mariano Diaz.

Mariano Diaz masih tetap ingin memperkuat Real Madrid dan berjuang masuk ke tim utama bersama kubu Bernabeu.

Meskipun ia bertekad tetap bersama Real Madrid, berita itu juga menulis bahwa pemain internasional Dominika itu merupakan satu dari tiga pemain yang bakal meninggalkan markas Bernabeu pada musim panas ini.

Klaim bahwa Diaz bakal meluncur ke Arsenal berhembus saat the Gunners berkeinginan mendatangkan Lucas Vazquez dari Real Madrid.

Diaz berjuang keras mendapatkan posisi di tempat utama bersama Real Madrid pada musim panas ini. Ia mencetak tiga gol dalam 13 pertandingan di ajang Liga Spanyol.

Arsenal finis di posisi kelima dalam klasemen Liga Inggris musim lalu, akibatnya pasukan the Gunners tidak memperoleh trofi apapun. (red)