Sering Disebut Pendamping Fachrori untuk Pilgub 2020, Rocky Bilang Begini

Sering Disebut Pendamping Fachrori untuk Pilgub 2020, Rocky Bilang Begini
Rocky Candra Wakil Ketua DPRD Jambi. (Dewi/brito.id)

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Nama Rocky Chandra yang digadang-gadang bersanding dengan Gubernur Jambi Fachrori Umar (FU) melaju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2020 mendatang. 

Nama Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi ini mengemuka setelah masuk dalam sejumlah nama yang diisukan akan menjadi Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacawagub) bersanding dengan petahana Fachrori.

Menanggapi hal ini Rocky dikonfirmasi mengatakan belum mengetahui itu. Dia berproses dulu. Politisi muda Partai Gerindra ini menjelaskan saat ini dirinya masih fokus pada pekerjaannya, mengemban amanah dan aspirasi masyarakat. 

"Nanti kita lihat kedepannya seperti apa, saya juga belum komunikasi dengan partai dan pihak Istana," ujarnya.

Meski belum memberikan jawaban, namun Rocky mengakui adanya utusan Fachrori menemuinya tetapi hanya sebatas komunikasi biasa. "Itu ada memang, mereka bicara strategi dan menyebut nama saya untuk Wakil, namun sampai sekarang ini saya berproses dululah di DPRD," ujarnya.

Sementara itu terkait dorongan dan dukungan dari kader-kader Gerindra yang lain untuk dirinya maju di kontestasi Pilgub, Rocky mengatakan memang ada dorongan dari Gerindra.

"Dari kader memang ada mendorong seperti itu. Bahkan saat saya ketemu Pak Prabowo, kata beliau memang harus ada kader yang dicalonkan. Tetapi ini kita akan lihat peta politiknya seperti apa dan hasil surveinya bagaimana," pungkasnya.

Penulis: Dewi Anita
Editor: Ari