TMMD ke-112, Dandim Bute: Bila Ada Hambatan Segera Dilaporkan!

Komandan Kodim (Dandim) 0416/Bungo Tebo, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio memimpin rapat koordinasi bersama Camat Tebo Ilir, M. Habibi dan Lurah Eko Wahyudi di kantor Camat Tebo Ilir, Senin (20/09). Dandim Letkol Inf Arianto Maskare Subagio selaku Dansatgas mengatakan, sejak dibuka pada 15 September 2021 progres di lapangan sudah mulai terlihat. Seperti, rumah untuk guru honorer SD pembantu, rehah masjid dan MCK serta pembukaan jalan sudah terlihat.

TMMD ke-112, Dandim Bute: Bila Ada Hambatan Segera Dilaporkan!
Dandim Bute Letkol Arianto pimpin rapat bahas TMMD 112 Tebo. (brito.id)

BRITO.ID, BERITA TEBO - Komandan Kodim (Dandim) 0416/Bungo Tebo, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio memimpin rapat koordinasi bersama Camat Tebo Ilir, M. Habibi dan Lurah Eko Wahyudi di kantor Camat Tebo Ilir, Senin (20/09).

Dandim Letkol Inf Arianto Maskare Subagio selaku Dansatgas mengatakan, sejak dibuka pada 15 September 2021 progres di lapangan sudah mulai terlihat. Seperti, rumah untuk guru honorer SD pembantu, rehah masjid dan MCK serta pembukaan jalan sudah terlihat.

"Saya berharap program TMMD ini merupakan menyangkut hajat orang banyak. Maka untuk itu peran aktif dari stakeholder yang ada sangat dibutuh. Bila ada hambatan di lapangan segera dilaporkan agar proses pekerjaan, baik fisik atau non fisik berjalan maksimal," harap Dandim.

Camat Tebo Ilir, M Habibi mengatakan, pihaknya akan konsisten mendukung dan membantu agar semua program TMMD di lokasi tetap berjalan maksimal. Karena, ini sudah menjadi kewajiban semua, terutama masyarakat yang menjadi fokus utama sasaran TMMD ke-112 Kodim 0416/Bute.

"Kami sangat berterima kasih program TMMD ini dilaksanakan di Tebo Ilir. Karena, manfaat semua sasaran TMMD sangat berguna bagi masyarakat terutama masyarakat di Desa Kunangan, serta masyarakat dusun Kemantan, Kelurahan Sungai Bengkal,"ujarnya. 

Selain Dandim, hadir Pasiter Kodim 0416/Bute, Kapten Inf Adrial Nursal, Pabung Dim Mayo Inf Toni Wijaya, Pjs Pasilog Letda Inf Sapta dan pihak kecamatan dan Kelurahan Sungai Bengkal. (Ari)