Wo Haris: PKS Tak Asing Bagi Saya, Ini Jadi Kenangan Manis

Wo Haris: PKS Tak Asing Bagi Saya, Ini Jadi Kenangan Manis
Al Haris didampingi Ketua DPW PKS Rudi Wijaya. (Dewi/brito.id)

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Bupati Merangin dua periode, Al Haris semakin serius untuk maju bertarung di Pilgub 2020 mendatang. Datang beserta rombongan, pria yang akrab disapa Wo Haris menyambangi DPW PKS untuk meminang Partai Sohibul Iman ini. Kedatangan Wo Haris disambut langsung Ketua DPW PKS Provinsi Jambi, Rudi Wijaya dan Sekretaris, Supriyanto Senin (07/10) sore.

"Kita bangga di kunjungi kandidat kuat Gubernur Pak Haris, Terima kasih kunjungannya. PKS pada Pilkada ini memang lebih banyak berkomunikasi," kata Rudi Wijaya, Ketua DPW PKS Provinsi Jambi Senin (7/10) sore.

Anggota DPRD Provinsi Jambi ini menjelaskan, sosok Al Haris memang tidak asing lagi bagi PKS, ia menyebut Haris datang sendiri ini sebuah kehormatan.

"Pak Haris ini tidak asing lagi, karena pernah bersama kita di Merangin. Ini tentunya tanda-tanda baik bagi keluarga besar PKS, dengan hadir sendiri sebuah kehormatan bagi kami," ujarnya.

Sementara itu, Al Haris mengatakan PKS adalah partai besar dan dirinya pernah diusung oleh PKS di Merangin. 

"Kita hadir tentu dengan hajatan Pilkada, dimana mekanisme saat ini harus ada partai pengusung, PKS adalah partai besar dan mengakar di akar rumput. PKS juga tidak asing, saya maju melalui PKS pada periode pertama, ini jadi kenangan manis," katanya.

Haris menambahkan, rasanya lengkap bila PKS bersama dirinya pada Pilgub mendatang.

"Rasanya lengkap kalau PKS mendampingi kami di lapangan. PKS memang kami harapkan jadi pengusung ke depan," pungkasnya. (RED)

Reporter : Dewi Anita