Al Haris Gandeng Sani Jadi Wakil, Edi Purwanto Angkat Bicara

Al Haris Gandeng Sani Jadi Wakil, Edi Purwanto Angkat Bicara
Edi Purwanto (ist)

BRITO.ID, BERITA MERANGIN - Bupati Merangin Al Haris, nyatakan menggandeng Abdullah Sani sebagai wakilnya untuk mencalonkan diri sebagai calon Gubernur Provinsi Jambi, pada Pilkada mendatang.

Kesiapan Bupati Merangin 2 periode ini berpasangan dengan mantan wakil Wali Kota Jambi tersebut, sudah ditegaskan oleh Al Haris baru baru ini. Bahkan keduanya jauh jauh hari kerap terlihat turun safari politik.

Menanggapi bakal duetnya Al Haris dengan sesepuh Partai PDI Perjuangan tersebut, ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi, Edi Purwanto masih menanggapi santai.

"Itukan semua orang sah sah saja. Jadikan di syaratnya itu mendaftar sebagai calon Gubernur itu sudah dengan pasangannya," ujar Edi Purwanto saat kunjungan di Merangin, Senin (13/1/2020).

Ditanya lebih jauh terkait dengan sikap dukungan PDI-P pada Pilkada nanti, Edi Purwanto mengaku tetap masih menunggu keputusan dari DPP PDI Perjuangan.

"Kan yang mutuskan DPP, bukan Edi Purwanto. Pak Haris dengan Pak Sani ya silahkan saja, mau jalan ke masyarakat. Tapi kita tunggu hasil survey," pungkasnya.

Penulis: Rhizki Okfiandi