Begini Situasi Terkini Pasca Bentrokan Antara Pemuda Dua Desa di Bungo

Suasana di lokasi kejadian sudah mulai kondusif pasca bentrokan antara pemuda dua desa yakni Lubuklandai dan Candi, Kecamatan Tanah Sepenggal. Sekitar pukul 02.30 WIB aparat kepolisian dari Polres Bungo, Polsek Tanah Sepenggal dan TNI Babinsa serta Koramil mengamankan lokasi.

Begini Situasi Terkini Pasca Bentrokan Antara Pemuda Dua Desa di Bungo
Aparat Kepolisian dari Polres Bungo mengamankan lokasi kejadian (screenshot/brito.id)

BRITO.ID, BERITA BUNGO - Suasana di lokasi kejadian sudah mulai kondusif pasca bentrokan antara pemuda dua desa yakni Lubuklandai dan Candi, Kecamatan Tanah Sepenggal. Sekitar pukul 02.30 WIB aparat kepolisian dari Polres Bungo, Polsek Tanah Sepenggal dan TNI Babinsa serta Koramil mengamankan lokasi.

Terlihat Camat Zukriyanto hadir untuk mengamankan lokasi kejadian. Serta Datuk Rio (kades) dua desa hadir di lokasi.

Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji melalui Paur Humas Iptu M Nur membenarkan adanya peristiwa bentrokan. Dirinya bersama anggota polri sedang berada di TKP. "Lagi di TKP," katanya, Kamis dinihari (14/5).

Diberitakan sebelumnya, bentrokan terjadi antara Pemuda dua dusun di Kabupaten Bungo-Jambi, Rabu malam (13/5). Bentrokan ini mengakibatkan satu orang terluka bagian bahu belakang diduga akibat hantaman benda tajam.

Tak hanya itu informasi yang dihimpun menyebutkan beberapa unit kendaraan bermotor diduga dibakar. Belum diketahui pasti apa penyebab bentrokan antara kedua pemuda di Desa dalam kecamatan Tanah Sepenggal ini. 

Namun dalam kejadian ini pihak kepolisian Polres Bungo dan TNI hadir mengamankan lokasi bentrokan. Serta beberapa pejabat setempat turut hadir. Dan belum ada keterangan resmi dari aparat terkait penyebab bentrok yang terjadi sekitar pukul 23.30 ini. (red)