Bupati Tanjab Timur Dampingi Kunker DPR RI Dan DPRD Provinsi Jambi Ke Ujung Jabung

Bupati Tanjab Timur Dampingi Kunker DPR RI Dan DPRD Provinsi Jambi Ke Ujung Jabung
Bupati Tanjab Timur Saat Mendampingi Kunker Anggota DPR RI (ist)

BRITO.ID, BERITA TANJAB TIMUR - Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) H. Romi Hariyanto mendampingi Kunjungan Kerja (Kunker) Anggota DPR RI Dapil Jambi dan anggota DPR Provinsi Jambi ke Ujung Jabung.

Kunker tersebut, sebagai rangka melaksanakan Pengawasan Pengembangan Pelabuhan Ujung Jabung yang berada di Kecamatan Sadu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi.

Tampak hadir dari pihak DPR RI yaitu, H. Hasan Basri Agus dari Fraksi Golongan Karya, H. A. Bakri dari Fraksi Partai Amanat Nasional dan Sofyan Ali dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa. Selain itu, dihadiri juga oleh beberapa anggota DPR Provinsi Jambi yaitu, Pinto Jayanegara, H. M. Juber, Agus Rama, Ivan Wirata dan anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Dinas PUPR Provinsi Jambi, Bappeda Provinsi Jambi, Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) IV Jambi, Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Nipah Panjang, Staf Ahli Pemkab Tanjab Timur, para Asisten, OPD, para Kabag serta pihak TNI dan Polri.

Sedangkan dari hasil Kunker tersebut, disambut baik oleh Bupati H Romi Hariyanto. Dan ia sangat mendukung pada pembangunan Pelabuhan Ujung Jabung.

"Semoga ini dapat terwujud. Atas nama Pemerintah Daerah, Apapun yang telah menjadi tanggungjawab kita akan kami laksanakan," pungkasnya. (adv)

Editor: Rhizki Okfiandi