Dapat Nomor Urut 2, Hamas-Apri Lanjutkan!

Pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Bungo, H Mashuri-H Syafrudin Dwi Apriyanto (Hamas-Apri) mendapatkan nomor urut 2. Nomor urut itu resmi ditetapkan dalam pleno pencabutan nomor urut oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bungo, Kamis (24/9) di Amaris Hotel.

Dapat Nomor Urut 2, Hamas-Apri Lanjutkan!
Hamas-Apri saat bersama pendukung memperlihatkan nomor urut 2 usai pleno KPU Bungo. (Ist/Brito.id)

BRITO.ID, BERITA BUNGO - Pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Bungo, H Mashuri-H Syafrudin Dwi Apriyanto (Hamas-Apri) mendapatkan nomor urut 2. Nomor urut itu resmi ditetapkan dalam pleno pencabutan nomor urut oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bungo, Kamis (24/9) di Amaris Hotel.

Dengan menggunakan salam dua jari Hamas-Apri memperlihatkan nomor urut yang mereka dapatkan. Sementara, Hj Verawati Mashuri dan Ny Nining Wilasari Apri terlihat gembira ketika Hamas-Apri menunjukkan nomor urut 2 saat menyaksikan pencabutan nomor urut secara langsung di lokasi yang disediakan KPU Kabupaten Bungo.

"Alhamdulillah nomor 2," kata Hj Verawati bersama Ny Nining Wilasari.

Sejumlah anggota Tim yang ikut menyaksikan pencabutan nomor urut secara langsung juga kompak bersuara 'lanjutkan'.  

"Ini tando-tando kode alam Insya Allah Hamas-Apri dua periode," kata salah satu Direktur Tim, H Hasan Ibrahim. 

Hamas Sebut Sesuai Doa Kita

Keluar dari ruangan tempat pleno penetapan nomor urut pasangan calon oleh KPU di balroom Amaris Hotel Muara Bungo, pasangan Hamas-Apri langsung melemparkan senyum lebar kepada semua yang berada di lobby hotel.

Sejumlah pendukung yang hadir ke lokasi langsung meneriakkan Hamas-Apri Lanjutkan serta Hamas-Apri Dua Periode. Sontak suasan di hotel menjadi sedikit riuh dengan teriakan sejumlah pendukung.

Pasangan Hamas-Apri disela-sela waktu istirahat menjelang digelarnya ikrar kampanye damai di lokasi yang sama mengaku sangat bersyukur atas didapatnya nomor urut dua tersebut.

"Alhamdulillah, keinginan kawan-kawan semua tercapai. Kita dapar nomor dua untuk melanjutkan kepemimpinan Hamas-Apri Dua Periode," ucap Mashuri.

Senada dengan itu, Direktur Pemenangan Hamas-Apri, Dr. Khairun A Roni mengatakan, nomor 2 menjadi angka yang memang diharapkan oleh paslon Hamas-Apri dan para pendukungnya.

"Dikarenakan kita melanjutkan kepemimpinan Hamas-Apri Dua Periode, nomor urut 2 ini semoga menjadi pertanda dikabulkan Allah SWT doa kita semua," ucap Dr. Khairun A. Roni.

(*/red)