Gerindra Buka Kemungkinan Dukung Bobby dan Azizah di Pilkada

Gerindra Buka Kemungkinan Dukung Bobby dan Azizah di Pilkada
Prabowo dan Bobby Nasution (ist)

BRITO.ID, BERITA JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan partai membuka kemungkinan mendukung Bobby Nasution di Pilkada Medan dan Siti Nur Azizah Ma'ruf Amin di Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel).

"Ya kemungkinan itu (mengusung Bobby Nasution di Pilkada Medan dan Siti Nur Azizah di Pilkada Tangsel) ada juga," kata Dasco di Kompleks Parlemen, Jakarta, Jumat (3/1).

Dia mengatakan istri anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno, Nur Asia Uno tidak akan maju dalam kontestasi Pilkada Tangerang Selatan 2020.

 

Menurut dia, tidak tertutup kemungkinan partainya mendukung calon lain, misalnya, Siti Nur Azizah Ma'ruf Amin.

"Istrinya Pak Sandi sudah konfirmasi tidak akan ikut maju (kontestasi Pilkada Tangsel)," ujarnya.

Dia mengatakan, untuk Pilkada Medan dan Tangsel, dari eksternal Gerindra baru ada dua orang yang bertemu Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yaitu Bobby Nasution dan Siti Nur Azizah.

Menurut dia, keputusan akhir terkait dukungan Gerindra di Pilkada Medan dan Tangsel baru akan diputuskan pada akhir Januari 2020.

 

"Untuk Pilkada Medan dan Banten, dari eksternal Gerindra baru ada Bobby Nasution dan Nur Azizah Ma'ruf Amin yang diterima Prabowo. Keputusan DPP Partai Gerindra akan diputuskan pada akhir Januari 2020," tuturnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menerima kunjungan silaturahim bakal calon wali kota Medan Bobby Nasution dan bakal calon wali kota Tangsel Nur Azizah Ma'ruf Amin, di kediaman Prabowo Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Sabtu (28/12).

Sumber: Antara
Editor: Ari