Gubernur Fachrori Nyoblos di Jambi, Istri di Bungo

Gubernur Fachrori Nyoblos di Jambi, Istri di Bungo

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Gubernur Provinsi Jambi, H Fachrori Umar menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 14 Telanaipura. Sementara sang istri tercinta menggunakan hak suaranya di Kabupaten Bungo.

Saat memberikan hak suaranya, Gubernur Jambi didampingi unsur Forkompimda Provinsi Jambi. Usai memberikan hak suaranya, dia bertolak menyambangi sejumlah TPS yang ada di Kota Jambi.

Dikatakan Gubernur Jambi, Fachrori Umar Rabu (17/4/2019) bahwa saat ini dirinya telah mendapatkan laporan untuk di Kota Jambi ada ratusan tempat batal melaksanakan pencoblosan.

"Ada 109 TPS yang batal melaksanakan pemungutan suara," ujarnya.

Lanjutnya, batalnya pencoblosan itu bukan karena kesalahan dari panitia, namun karena kondisi cuaca yang cukup ekstrim terjadi wilayah Provinsi Jambi. "Karena surat suaranya dan kotak suaranya basah karena terendam air saat hujan semalam," katanya.

Dirinya juga berpesan, semoga setelah melaksanakan pesta demokrasi ini, kedepannya masyarakat tetap menjaga silaturrahmi dan tidak menyebabkan perselisihan yang berkepanjangan karena berbeda pilihan. "Semoga kedepab kita semua tetap berteman," harapnya. (Red)

Reporter : Deni S