HUT Korpri ke 48, Walikota Jambi Bacakan Pidato Presiden RI

HUT Korpri ke 48, Walikota Jambi Bacakan Pidato Presiden RI
Walikota Jambi Saat Menjadi Inspektur Upacara (Dewi Anita/BRITO.ID)

BRITO.ID, BERITA JAMBI- Walikota Jambi Sy.Fasha bertindak sebagai Inspektur upacara dalam peringatan Hut Korpri di lapangan Balai Kota Pemkot Jambi ,Senin (02/12/2019).

Upacara peringatan Hut Korpri ke 48 (Korps Pegawai Republik Indonesia) ini dihadiri oleh seluruh ASN dilingkungan Pemkot Jambi. Sambutan Presiden Republik Indonesia dibacakan oleh Walikota Jambi.

Dalam amanatnya Presiden RI selaku penasehat Korpri mengucapkan selamat Ulang tahun kepada anggota Korpri di seluruh Indonesia. Selain itu ,Presiden juga memberikan apresiasi khusus untuk anggota Korpri di pelosok negeri dikawasan perbatasan dan kawasan terisolir. Mereka menjalankan tugas dengan baik untuk rakyat dan bangsa.

Selain itu , Presiden juga mengimbau agar Korpri bisa mencari terobosan dan inovasi. Pelayanan yang berbelit-belit harus ditekankan kecepatan melayani menjadi kunci reformasi birokrasi.

Wacana Presiden minta eselon 3 dan 4 untuk ditiadakan bertujuan untuk mengambil keputusan bisa lebih cepat hal yang harus kita lakukan karena persaingan antar negara semakin sengit.

"Maka dari itu kita harus mengurangi kegiatan seremonial yang sifatnya rutinitas dan lebih meningkatkan produktivitas serta berorientasi pada tugas dengan baik serta program-program pembangunan betul betul pelayanan yang diberikan harus baik," ujar Fasha saat membacakan Pidato Presiden RI.

Waikota Jambi Saat Memberikan Pengharagaan Kepada ASN Berprestasi (Dewi Anita/BRITO.ID)

Dalam kesempatan tersebut , Presiden RI melalui Walikota Jambi juga memberikan penghargaan Satya Lencana kepada 3 ASN Pemkot diantaranya , Sekda Kota Jambi Budi Daya, Misyati Guru SMPN 5 Kita Jambi dan Yurika Moechlis Kepala tata usaha puskesmas pal X Kita Jambi. (adv)

Penulis: Dewi Anita

Editor: Rhizki Okfiandi