Istri Ustad Maulana Meninggal, Begini Kata Sahabat

Istri Ustad Maulana Meninggal, Begini Kata Sahabat

BRITO.ID, BERITA JAKARTA – Istri dari Ustad Maulana, Nuraliyah Ibnu Hajar, meninggal dunia di RS Bhayangkara, Makassar pada Minggu, 20 Januari 2019.

Menurut Natasha Rizki, pemandu acara 'Islam Itu Indah' yang diisi oleh sang Ustad, Ustad Maulana dan istrinya memang menjalani pernikahan jarak jauh.

Ustad Maulana harus bekerja di Jakarta sedangkan sang istri tinggal di Makassar bersama anak-anaknya.

"Dia memang sayang banget sama istri dan anaknya. Sesibuk-sibuk apapun, dia selalu nyempetin untuk pulang ke Makassar," ujar Natasha Rizki saat dihubungi detikHOT melalui sambungan telepon, Minggu (20/1/2019).

Menurut Natasha Rizki yang merupakan pemandu acara 'Islam Itu Indah' yang diisi oleh Ustad Maulana, sang pemuka agama memang kerap bercerita dan membanggakan sosok istrinya.

"Sering banget (menceritakan soal istrinya), kalau menceritakan istrinya masya Allah banget. Karena Ustad Maulana kan orangnya memang periang banget, jadi nggak pernah nunjukin kesedihan," kata Natasha Rizki, Minggu (20/1).

Dalam acara yang dipandunya, Ustad Maulana kerap membahas mengenai hubungan suami-istri. Saat itulah ia kerap membagi cerita baik mengenai sosok pendamping hidupnya tersebut.

"Kalau ada tema suami-istri, dia selalu bangga-banggain istrinya. Dia memang sayang banget sama istri dan anak-anaknya," ucap Natasha seperti dilansir detikhot.

Istri Ustad Maulana, Nuraliyah Ibnu Hajar, meninggal dunia hari ini, Minggu, 20 Januari 2019 di RS Bhayangkara, Makassar. (red)