Kota Jambi Kembali Ciptakan Rekor MURI, Ribuan Anak PAUD Tabuh Rebana

Kota Jambi Kembali Ciptakan Rekor MURI, Ribuan Anak PAUD Tabuh Rebana
Walikota Jambi dan Bunda PAUD Bersama Tamu Undangan (Dewi Anita/BRITO.ID)

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Bertempat di Balaikota Jambi ,ribuan anak usia dini memenuhi lapangan Kantor Walikota Jambi Kamis (5/12/2019). Ribuan anak yang hadir tersebut , adalah siswa dari 300 Paud yang ada di Kota Jambi.

Sejak pukul 07.30 WIB siswa dan orang tua telah berkumpul untuk mengikuti Pemecahan Rekor Muri menabuh rebana anak usia dini. Kegiatan ini telah dilakukan rutin sejak 6 tahun lalu.

Walikota Jambi Saat Menyampaikan Kata Sambutan (Dewi Anita/BRITO.ID)

Walikota Jambi Syarif Fasha dalam sambutannya berharap, melalui menabuh rebana dapat mewujudkan anak usia dini mencintai budaya daerah.

"Semoga dengan ini juga bisa membuat anak mencintai seni," katanya.

Selain itu, Orang nomor satu di Jambi Ini juga mengatakan bahwa dalam mewujudkan wajib PAUD di Kota Jambi semangat anak-anak akan terbangun.

"Harapannya, semoga seribu anak yang hadir pada hari menjadi bisa mewujudkan cita-citanya dan bisa menjadi kebanggaan Kota Jambi dimasa sekarang maupun dimasa yang akan datang,"tandasnya.

Bunda PAUD Kota Jambi Saat Menerima Sertifikat Rekor MURI (Dewi Anita/BRITO.ID)

Penabuhan rebana ini dibuka langsung oleh Bunda Paud Kota Jambi, Yuliana Fasha, dengan penerbangan balon. Kemudian dilanjutkan dengan penabuhan rebana yang juga diikuti oleh Wali Kota Fasha dan jajaran. (adv)

Penulis: Dewi Anita

Editor: Rhizki Okfiandi