Lihat Kepanikan Deddy Corbuzier Bertemu Prabowo Sampai Beri Hormat

Deddy Corbuzier dikenal sebagai salah satu artis yang kini menjadi youtuber. Dia dikenal lewat podcast yang tayang di channel youtubenya. Deddy kerap mengundang tokoh-tokoh penting tanah air. Mulai dari pengusaha, artis hingga pejabat. Terbaru, Deddy Corbuzier kedatangan tamu istimewa. Dia adalah Prabowo Subianto yang kini menjabat sebagai Menteri Pertahanan.

Lihat Kepanikan Deddy Corbuzier Bertemu Prabowo Sampai Beri Hormat
Deddy Corbuzier Kedatangan Prabowo. ©2021 Merdeka.com/Instagram @rahayusaraswati

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Deddy Corbuzier dikenal sebagai salah satu artis yang kini menjadi youtuber. Dia dikenal lewat podcast yang tayang di channel youtubenya. Deddy kerap mengundang tokoh-tokoh penting tanah air. Mulai dari pengusaha, artis hingga pejabat.

Terbaru, Deddy Corbuzier kedatangan tamu istimewa. Dia adalah Prabowo Subianto yang kini menjabat sebagai Menteri Pertahanan.

Dalam unggahannya di instagram, Deddy Corbuzier mengaku ingin ngobrol dengan Prabowo. Tak lama, unggahan itu direspon dengan kedatangan Prabowo ke studio podcast Deddy.

Deddy Corbuzier ternyata sempat panik dan tegang saat bertemu Prabowo. Hal itu diberitahukan kepada anak dari Hashim Djojohadikusumo, Rahayu Saraswati. Hashim sendiri merupakan adik kandung Prabowo. Rahayu sendiri turut hadir mendampingi Prabowo ke tempat Deddy Corbuzier.

" Pertama kali ngalamin @mastercorbuzier panik dan tegang, Tapi tiba2 beberapa saat, ngakak mereka sampai terdengar di luar ruangan studio. Emang si Master jago buat orang nyaman ngobrol ama dia. Tapi emang pakde orangnya suka guyon juga. Ehhhh tiba2 ngomongnya dah 'lu gue'. Selamat ya Ded, dah berhasil membuat nyaman sang jendral. Sukses selalu untukmu. Terima kasih juga untuk sang maestro yang berhasil membuat beliau hadir ," tulis Rahayu Saraswati di instagram.

Bahas Pilpres Hingga Pertahanan


Banyak hal yang dibahas Deddy Corbuzier dan Prabowo. Perbincangan keduanya pun tampak cair. Keduanya bahkan tak segan dengan ucapan 'lu gue'. Deddy Corbuzier pun memberi hormat kepada purnawairawan Jenderal bintang tiga ini.

"Hanya di #CLOSETHEDOOR beliau @prabowo mau bicara... DARI kasus Alutsista, kenapa bergabung dgn @jokowi , sampai serangan Alien... I SALUTE u sir. And thank u for choosing only #CLOSETHEDOOR to break the SILENCE.This is a HISTORY!" tulis Deddy.

Sumber: Merdeka.com
Editor: Ari