Maju Pilwako Sungai Penuh? Ini Jawaban Camat Paal Merah Hj Mursida

Maju Pilwako Sungai Penuh? Ini Jawaban Camat Paal Merah Hj Mursida
Camat Paal Merah, Hj Mursida. (Dewi/brito.id)

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Sosok Hj. Mursida beberapa belakangan ini ramai diperbincangkan oleh kalangan masyarakat Jambi.

Camat perempuan yang tangguh ini banyak menjadi panutan kaum hawa, ditambah dengan hadirnya dirinya di salah satu televisi swasta beberapa hari yang lalu. 

Berhasilnya seorang Mursida menjadi pemimpin di wilayah Paal Merah tentunya menjadi tanda tanya yang besar apakah perempuan yang dulunya juga menjabat sebagai Lurah Pasir Putih  punya keinginankah untuk menjadi seorang pemimpin di Kota kelahirannya?

Dikonfirmasi BRITO.ID, Kamis (8/8) di ruang kerjanya, Mursida mengatakan sampai saat ini belum terpikir untuk mencalonkan diri menjadi Nomor 1 atau 2 di kota kelahirannya Sungai Penuh.

"Menurut saya membuat kota kelahiran saya itu berhasil atau tidak, tidak mesti kita harus berada disana," jelasnya. 

"Saya dipercayai oleh Bapak Walikota Jambi Sy Fasha untuk memimpin Kecamatan Paal Merah ini adalah merupakan amanat akan saya jalani semaksimalnya. Saya punya keinginan kuat untuk mensejahterakan masyarakat Paal Merah," jawabnya dengan Diplomatis.

Ketika ditanyakan jika diminta oleh masyarakat untuk bisa maju di Pilkada Sungai Penuh 2020 kedepan, Musrida menegaskan belum terpikirkan dan berniat untuk menjadi orang nomor satu atau dua  di Sungai Penuh. 

"Namun bukan berarti saya melupakan tempat kelahiran saya, saya bangga dengan Sungai Penuh dan Sungai Penuh dan Kota Jambi adalah jiwa dan raga saya karena di dalam lingkup Provinsi Jambi," tukasnya. (RED)

Reporter : Dewi Anita