MK Gelar Sidang Sengketa Pilkada Kerinci Kamis, Zainal Abidin Bilang Begini

Sidang perkara perselisihan hasil pemilihan bupati dan wakil bupati Kerinci yang diajukan oleh pasangan calon bupati dan wakil bupati kerinci akan digelar, Kamis (26/07).

MK Gelar Sidang Sengketa Pilkada Kerinci Kamis, Zainal Abidin Bilang Begini

BRITO.ID, KERINCI - Sidang perkara perselisihan hasil pemilihan bupati dan wakil bupati Kerinci yang diajukan oleh pasangan calon bupati dan wakil bupati kerinci akan digelar, Kamis (26/07).

Kepastian itu diterima secara langsung dari Cabup Kerinci, Zainal Abidin. Menurut Zainal Abidin, pihaknya baru saja menerima panggilan sidang dari pihak Mahkamah Konstitusi dengan nomor surat 106.39/PAN.MK/7/2018.

Surat panggilan sidang MK. (ISTIMEWA)

"Baru saja kita menerima panggilan sidang untuk hari Kamis,” kata Zainal Abidin. Zainal menjelaskan agenda yang ditetapkan oleh Mahkamah Konstitusi adalah pemeriksaan pendahuluan.

Cabup yang diusung Partai Gerindra dan PKB ini memohon doa dari masyarakat Kabupaten Kerinci, agar pada saat sidang nantinya semua fakta yang terjadi di lapangan dapat terungkap di hadapan majelis hakim.

"Mohon doa dari masyarakat Kerinci. Semoga apa yang kita perjuangkan untuk menegakkan keadilan dimudahkan dan diridhoi oleh Allah SWT,” tandasnya. (emi)