Panitia Klaim Kampanye Prabowo-Sandiaga di GBK Dihadiri 1 Juta Pendukung

Panitia Klaim Kampanye Prabowo-Sandiaga di GBK Dihadiri 1 Juta Pendukung

BRITO.ID, BERITA JAKARTA - Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) di Jakarta, sudah mulai dihiasi dengan atribut calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, jelang kampanye akbar pasangan tersebut pada Minggu, 7 April 2019

Pada Sabtu siang (6/4), rumput di GBK sudah ditutup dengan pelapis. Panggung sudah selesai ditata di tengah lapangan dan spanduk-spanduk sudah dipasang di dalam dan di luar stadion.

Bebeberapa pendukung Prabowo-Sandiaga juga sudah mulai terlihat di GBK. Salah satunya adalah Fas Indra Dewi yang mengaku datang sehari lebih awal untuk melihat lokasi.

"Karena banyak yang mau ikut saya. Jadi saya harus tahu pintu-pintu mana yang bisa masuk. Dengar-dengar besok ada beberapa acara. Ada pintu yang bisa masuk dan ada yang tidak. Jadi sekarang saya mau survei dulu," ujarnya.

Sebelumnya Tim Panitia Kampanye Akbar Prabowo-Sandi mengklaim sekitar 1 juta orang akan memadati GBK untuk menghadiri acara tersebut.

Menurut panitia, kampanye akbar tersebut akan diawali dengan shalat subuh berjamaah. Setelah itu, acara resmi dimulai pada pukul 08.00 WIB dan selesai pada 10.00 WIB. (RED)