Pasha Ungu Ajak Masyarakat Tanjab Timur Menangkan Romi- Robby

Dukungan terus mengalir untuk Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) nomor urut 2 (Dua), Romi Hariyanto dan Robby Nahliyansyah (Romi-Robby).

Pasha Ungu Ajak Masyarakat Tanjab Timur Menangkan Romi- Robby
Wakil Walikota Palu Pasha (ist)

BRITO.ID, BERITA TANJAB TIMUR – Dukungan terus mengalir untuk Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) nomor urut 2 (Dua), Romi Hariyanto dan Robby Nahliyansyah (Romi-Robby). 

Kali ini dukungan datang dari Vokalis Ungu Band, Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha. 

Melalui Video yang langsung Viral di Medsos, pada Rabu (2 Desember 2020) itu, Pasha yang juga menjabat Ketua Harian DPP PAN ini dengan tegas mengajak masyarakat Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung untuk memilih Pasangan Romi-Robby pada Rabu, 9 Desember 2020 mendatang. 

‘’Saya Pasha, Ketua DPP PAN, buat seluruh masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur, jangan lupa tanggal 9 Desember nanti, untuk rame-rame datang ke TPS coblos nomor 2, pasangan Romi-Robby Jilid 2 Lanjutkan,’’ ungkap Pasha yang juga menjabat Wakil Walikota Palu, Sulawesi Tengah itu.

Pasha menyebutkan, program “Merakyat” Calon Petahana Romi-Robby selama ini perlu dilanjutkan agar kedepan Tanjabtim semakin maju, jaya dan sejahtera. 

‘’Insya Allah kita sudah lihat bagaimana program pembangunan yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Timur, tinggal kita lanjutkan kembali. Insya Allah bersama Romi-Robby, kedepan Tanjabtim atau Tanjung Jabung Timur semakin maju, jaya dan sejahtera. Nomor Dua untuk Tanjabtim, Romi-Robby,’’ tegas Pasha yang kini juga ditunjuk sebagai Plt Walikota Palu itu.

Sementera itu, Direktur Media Center Romi-Robby, Sulpani mengucapkan terima kasih kepada Pasha dan masyarakat yang telah memberikan dukungan kepada Romi-Robby. 

Dukungan ini, kata Sulpani, merupakan tambahan suplemen bagi Tim R2 (Romi-Robby) untuk terus berkerja dengan santun dan elegan untuk meraih kemenangan R2 pada 9 Desember pekan depan. 

‘’Terima kasih kepada saudara Pasha dan masyarakat yang telah memberikan dukungan kepada R2,’’ ujar Sulpani.

Penulis: Erik
Editor: Rhizki Okfiandi