Pemkab Bakal Bangun Mall Pelayanan Publik

Pemkab Bakal Bangun Mall Pelayanan Publik
Bupati Muarojambi Masnah Busro (ist)

BRITO.ID, Berita Muarojambi  - Pemerintah Kabupaten Muarojambi berencana membangun mall pelayanan publik atau MPP. Pembangunan mall ini merupakan bagian dari komitmen menyelenggarakan pelayanan publik dengan prima. Salah satunya dengan membuat terobosan membangun mall pelayanan publik agar lebih memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat. 

"Rencanannya mall tersebut akan dibangun di kawasan Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko) pada tahun 2021. Selain dinilai strategis, Jaluko juga bisa dijangkau dari mana pun," kata Bupati Masnah Selasa (22/9/20).

Menurut bupati, mall pelayanan publik tersebut akan dibangun bertingkat dengan dilengkapi berbagai sarana pendukung. Sehingga memudahkan dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang akan mengurus perizinan dan pelayanan lainnya. Mall ini akan menyatukan berbagai instansi pelayanan dalam satu gedung.

"Tujuannya agar masyarakat tidak bolak balik dari satu tempat pelayanan ke tempat pelayanan lainnya," kata Bupati Masnah.

Sementara Ketua Ombudsman Jambi Jafar Ahmad memberi apresiasi kepada Pemkab Muarojambi yang akan mendirikan mall pelayanan publik kedua di Provinsi Jambi, setelah Kabupaten Tanjab Barat.

"Saya berharap dengan adanya MPP seluruh pelayanan menjadi ringkas, transparan, efisien waktu serta biaya. Sehingga memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan dari sejumlah institusi," tandasnya. (adv)