Prabowo: Kita Termasuk Partai yang Dekat Banyak Monyet, Jangan bilang Partai Kita Terdiri dari Monyet-monyet!

Prabowo: Kita Termasuk Partai yang Dekat Banyak Monyet, Jangan bilang Partai Kita Terdiri dari Monyet-monyet!
Prabowo HUT Gerindra. (Istimewa)

BRITO.ID, BERITA JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berkelakar soal alasan tidak mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Hari Ulang Tahun (HUT) partainya. Prabowo menyebut acara yang digelar Gerindra kecil-kecilan.

"Kecil-kecilan, malu. Ha-ha-ha. kecil-kecilan, intern," ujar Prabowo di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Kamis (6/2/2020).

HUT Gerindra digelar di kantor DPP yang terletak di Jl RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan. Dalam pidato di acara perayaan HUT ke-12 Gerindra, Prabowo awalnya bercerita bahwa pejabat Gerindra tidak digaji. Prabowo berseloroh mereka datang ke acara tersebut pun biaya sendiri.

"Saudara-saudara Partai Gerindra ini pejabatnya tidak digaji karena kita tak punya uang untuk gaji kalian. Ke sini pun ongkosnya sendiri sendiri, betul? Mudah-mudahan ada nasi kotak," kata Prabowo, Kamis (6/2).

Prabowo kemudian berseloroh kantor Gerindra berada di kawasan Ragunan, sehingga dekat dengan banyak binatang.

"Kita termasuk partai yang dekat banyak monyet. Jangan bilang, partai kita terdiri dari monyet-monyet. Selain monyet, partai kita juga dekat dengan harimau dan singa-singa. Tapi lumayanlah yang di pinggir sini ada juga teman kita, PKS," kata Prabowo disambut tawa.

Acara ini dihadiri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Prabowo sempat memberikan potongan tumpeng untuk Anies.

Sumber: detikcom
Editor: Ari