TENG!! Lelang Jabatan Eselon II Ditutup 82 Peserta Telah Terdaftar

Tepat pukul 17.00 WIB lelang jabatan pejabat eselon II Setda Provinsi Jambi resmi ditutup. Dari 8 formasi jabatan yang dilelang, posisi Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan SDM paling banyak d minati dengan jumlah 20 orang. Sementara posisi kedua paling banyak adalah jabatan Kadis Koperasi.

TENG!! Lelang Jabatan Eselon II Ditutup 82 Peserta Telah Terdaftar

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Tepat pukul 17.00 WIB lelang jabatan pejabat eselon II Setda Provinsi Jambi resmi ditutup. Dari 8 formasi jabatan yang dilelang, posisi Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan SDM paling banyak d minati dengan jumlah 20 orang. Sementara posisi kedua paling banyak adalah jabatan Kadis Koperasi.

  ARTIKEL TERKAIT
Satu OPD Tak Memenuhi Syarat, Lelang Jabatan Pemprov Jambi Diperpanjang

Sementara itu jumlah pejabat yang ikut lelang jabatan hingga pukul 17.00 Wib secara keseluruhan berjumlah 82 orang. Kepala BKD Provinsi Jambi Husairi mengatakan sampai diakhir penutupan ini ada 82 pejabat yang ikut lelang jabatan. Saat ditanya apakah ada pejabat aktif eselon II yang ikut mendaftar, Husairi mengatakan jika dirinya belum mengetahui apakah ada atau tidak.

  ARTIKEL TERKAIT
Ribuan Baby Lobster Jambi Dilepas di Kawasan Konservasi Taman Wisata Perairan Sumbar

"Nanti akan diumumkan karena pansel belum membuka berkas calon pendaftar. Jika sudah dibuka akan diumumkan," kata Husairi. (sai)

Berikut daftar jumlah calon pejabat eselon II yang telah mendaftar secara online pada lelang jabatan eselon II Setda Provinsi Jambi

 

1. Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan & SDM sebanyak 20 orang 

2. Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan ada 14 orang

3. Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik sebanyak 9 orang

4. Asisten Administrasi Umum 7 orang

5. Kadis PUPR ada 6 orang

6. Ka Bappeda sebanyak 3 orang

7. Kadis kehutanan 9 orang

8. Kadis koperasi 14 orang