Terang-terangan Prabowo Ajak Deddy Corbuzier Timses 2024: Boleh-boleh!

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjawab pertanyaan mantan mentalis Deddy Corbuzier seputar kesiapannya menjadi kontestan Pilpres 2024. Dalam dialog di podcast Deddy Corbuzier, Prabowo justru menjawab pertanyaan itu secara guyonan. 

Terang-terangan Prabowo Ajak Deddy Corbuzier Timses 2024: Boleh-boleh!
Prabowo Subianto dalam podcast Deddy Corbuzier. (Istimewa)

BRITO.ID, BERITA JAKARTA - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjawab pertanyaan mantan mentalis Deddy Corbuzier seputar kesiapannya menjadi kontestan Pilpres 2024. Dalam dialog di podcast Deddy Corbuzier, Prabowo justru menjawab pertanyaan itu secara guyonan. 

Awalnya, dialog di podcast itu, Prabowo berbicara soal banyak hal. Mulai dari pilihannya bergabung dengan Jokowi, hingga rencana pembelian alutsista senilai Rp1.700 triliun yang heboh belakangan ini. Deddy lalu nyeletuk soal Presiden 2024 setelah Ketua Umum Partai Gerindra itu menjabat Menhan. 

"Justru mungkin ya, gue ke sini gue mau tanya lu. Gue mau tanya lu. Lu kan punya sensitif ekstra persepsion. Apa lu ikut tim sukses gue gimana?," jawab Prabowo sembari menanyakan balik ke Deddy Corbuzier. Keduanya lalu terbahak-bahak. 

"Boleh-boleh," jawab Deddy lalu kembali terbahak-bahak. 

Meskipun tak tegas menjawab pertanyaan Deddy, Prabowo lalu menjelaskan bahwa pengabdian kepada negara adalah kunci utama dalam kiprah politiknya. 

"Jadi intinya pengabdian," kata Prabowo. 

Prabowo juga menyatakan bahwa masih akan melihat perkembangan politik dan keadaan. Sebab, kata dia, banyak hal yang menentukan bagi seseorang untuk mencalonkan diri sebagai presiden di masa yang akan datang. 

"Kita lihat yah, kalo membahas ini. Tapikan banyak faktor, harus ada dukungan kiri kanan. Kita realistis lah," ujarnya.

Sumber: Akurat.co

Editor: Ari