Terungkap, Ternyata Ini Penyebab Fachrori Urung Daftar Penjaringan di NasDem

Terungkap, Ternyata Ini Penyebab Fachrori Urung Daftar Penjaringan di NasDem
Fachrori Umar saat dengan Nasdem. (Dewi/Brito.id)

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Besarnya peluang  Sy Fasha dari dukungan dari Partai NasDem seperti disampaikan Ketua tim penjaringan NasDem Jambi Ismail Ma'ruf pada Jum'at kemarin tampaknya menjadi kontra bagi kandidat lainnya. Siapa kandidat tersebut? 

Gubernur Jambi Fachrori Umar yang awalnya duduk di perahu NasDem tampaknya akan beralih perahu. Kemana? Itupun belum diketahui jelas.

Ketua Tim keluarga dari pertahanan Calon Gubernur Jambi Pak Fachrori Umar, Miftah dikonfirmasi via selulernya BRITO.ID, Sabtu (5/10) mengatakan sebenarnya Fachrori Umar sudah berencana akan mendaftar pertama kali ke NasDem. 

"Namun karena adanya informasi jadwal pembukaan pendaftaran yang masih simpang siur, kami masih menunggu kejelasan" terang Miftah.

Kata Miftah, Fachrori pada Jumat berencana akan mengambil formulir pendaftaran dengan waktu masih dikoodinasikan. Batalnya Fachrori untuk kembali mendaftar ke partai NasDem dikarenakan adanya stetment dari Ketua Tim Penjaringan NasDem akan mendukung Fasha. "Fasha memiliki peluang, ya saya langsung mengkoordinasikan hal tersebut dengan Fachrori," ungkapnya.

Kata Miftah, seperti disebut Fachrori jika memang NasDem sudah mengarah kepada Fasha kenapa harus dikejar. Dikonfirmasi apakah Fachrori akan benar-benar batal mendaftar ke Nasdem. "Masih akan dikoordinasikan terlebih dulu," tutupnya. (RED)

Reporter : Dewi Anita