Viral! ASN Emak-emak Ngawi Ngamuk dan Pecahkan Kaca Mobil

Seorang ASN perempuan di Ngawi viral ngamuk memecahkan kaca mobil. Video ASN memecahkan kaca mobil itu viral. Mobil siapa yang kacanya dipecahkan ASN tersebut?

Viral! ASN Emak-emak Ngawi Ngamuk dan Pecahkan Kaca Mobil
Saat ASN di Ngawi pecahan kaca mobil suaminya sendiri (Foto: Tangkapan layar)

BRITO.ID, BERITA VIRAL - Seorang ASN perempuan di Ngawi viral ngamuk memecahkan kaca mobil. Video ASN memecahkan kaca mobil itu viral. Mobil siapa yang kacanya dipecahkan ASN tersebut?

"Itu kendaraan dikendarai suaminya sendiri. Kejadian itu siang kemarin," ujar Kepala Puskesmas Teguhan, Paron, Ngawi, Muda Trimaryo Prisadono, saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (24/8/2021).

Namun untuk motif atau alasan ASN tersebut merusak mobil milik suaminya sendiri, Muda mengaku belum bisa menjelaskan detailnya.

"Motifnya apa saya masih belum bisa detail menjelaskan," kata Muda.

Muda mengatakan ASN tersebut memang benar adalah stafnya. Dia bertugas di bagian obat. Muda sendiri mengaku sudah memanggil ASN tersebut. Pemanggilan, lanjut Muda, dilakukan sesuai aturan ASN dan atas petunjuk dari Dinas Kesehatan Ngawi.

"Sudah dilakukan pemanggilan menurut aturan ASN serta sesuai petunjuk dari Dinkes juga," kata Muda.

Sebelumnya, video berdurasi 8 detik yang viral di aplikasi percakapan, memperlihatkan seorang perempuan berjilbab krem dan berjaket abu-abu memukulkan helm ke kaca depan sebuah mobil berpelat AD 8667 PF. Kaca mobil itu sendiri terlihat sudah pecah dan retak.

Perempuan tersebut tidak menghiraukan seorang pria berseragam ASN yang berusaha menenangkannya

Sumber: detikcom
Editor: Ari