Akhirnya Guru Ini Dilantik Muridnya Sendiri Sebagai Bupati Merangin

Mashuri kini resmi menjabat sebagai Bupati Merangin sisa masa jabatan 2018-2023 setelah dilantik Gubernur Jambi, Al Haris di ruang Pola I Kantor Bupati Merangin, Sabtu (28/08/2021) siang.

Akhirnya Guru Ini Dilantik Muridnya Sendiri Sebagai Bupati Merangin
Mashuri Saat Dilantik Sebagai Bupati Merangin oleh Gubernur Jambi (ist)

BRITO.ID, BERITA MERANGIN - Mashuri kini resmi menjabat sebagai Bupati Merangin sisa masa jabatan 2018-2023 setelah dilantik Gubernur Jambi, Al Haris di ruang Pola I Kantor Bupati Merangin, Sabtu (28/08/2021) siang.

Pelantikan Mashuri ini juga dihadiri Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, Danrem 042/Garuda Putih Brigjen TNI Zulkifli, Kajati Jambi Sapta Subrata, selain itu juga dihadiri pimpinan Forkopimda Kabupaten Merangin.

Usai pelantikan Mashuri menjadi Bupati Merangin, langsung dilanjutkan dengan pelantikan Ketua TP PKK Kabupaten Merangin Hj Nurhaida oleh Ketua TP PKK Provinsi Jambi, Hesnidar Haris.

Selanjutnya dilakukan pelantikan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Merangin oleh Ketua Dekranasda Provinsi Jambi.

Jumlah tamu yang hadir di lokasi pelantikan dibatasi hanya 25 orang, itu sudah termasuk Gubernur, Bupati dan beserta keluarga inti, pimpinan Forkopimda Provinsi dan Forkopimda Kabupaten. 

Mashuri yang dikonfirmasi usai pelantikan, mengaku sangat terharu dilantik murid sendiri sebagai Bupati Merangin.

"Tentunya sebagai guru, saya merasa bangga dilantik oleh murid saya sendiri yang saat ini menjadi Gubernur, dan tentunya kita sangat berharap ada sinergi yang bagus antara Pemerintah Kabupaten Merangin dan Pemprov Jambi," katanya.

Penulis: Rhizki Okfiandi