Pantau Pra TMMD ke-112 di Tebo-Jambi, Komandan SSK: Selain Jalan, Rehab Masjid Hingga MCK Dilakukan

Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) TMMD ke-112 Kodim 0416 Bungo Tebo, Kapten Inf Zulkarnaini mengecek pengerjaan jalan TMMD di Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, Sabtu (28/8). Zulkarnaini menyebutkan, pemantauan ini dilakukan agar bisa mengetahui kesiapan pengerjaan jalan yang akan menghubungkan Kelurahan Sungai Bengkal menuju Desa Kunangan, Kecamatan Tebo Ilir.

Pantau Pra TMMD ke-112 di Tebo-Jambi, Komandan SSK: Selain Jalan, Rehab Masjid Hingga MCK Dilakukan
Pemantauan Komanda SSK di lokasi Pra TMMD 112. (Brito.id)

BRITO.ID, BERITA TEBO - Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) TMMD ke-112 Kodim 0416 Bungo Tebo, Kapten Inf Zulkarnaini mengecek pengerjaan jalan TMMD di Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, Sabtu (28/8).

Zulkarnaini menyebutkan, pemantauan ini dilakukan agar bisa mengetahui kesiapan pengerjaan jalan yang akan menghubungkan Kelurahan Sungai Bengkal menuju Desa Kunangan, Kecamatan Tebo Ilir.

"Pemantauan pengerjaannya termasuk kendala yang dialami, sehingga bisa diatasi secepatnya. Semoga proses pengerjaan tidak ada persoalan," terangnya.

Dikatakan, selain pembukaan jalan sepanjang 10,2 KM lebar 12 meter ada juga sasaran fisik lain. Seperti rehab masjid, musholla, pembuatan MCK dan pembangunan rumah layak huni.

"Untuk sekarang memang sasaran jalan ini nenjadi fokus kami. Pengerjaan jalan ini memang harus dimaksimalkan agar arus barang atau orang lebih mudah. Ini juga sudah mendapatkan dukungan dari masyarakat sekitar," tutupnya. (Ari)