Aksi Peduli Korban Kebakaran di Tanjab Timur, Mahasiswa di Jambi Galang Dana

Mahasiswa Kota Jambi asal Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) yang tergabung di paguyuban Kesatuan Pembaharu Mahasiswa Tanjung Jabung Timur (KAPEMA TJT) turun ke jalan sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana kebakaran.

Aksi Peduli Korban Kebakaran di Tanjab Timur, Mahasiswa di Jambi Galang Dana
Aksi Penggalangan Dana di Kota Jambi (ist)

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Mahasiswa Kota Jambi asal Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) yang tergabung di paguyuban Kesatuan Pembaharu Mahasiswa Tanjung Jabung Timur (KAPEMA TJT) turun ke jalan sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana kebakaran.

Aksi galang dana ini dilakukan di jalan Ir. H. Juanda Simpang Mayang Kota Jambi Kamis (27/08/2020)

Ketua Kapema TJT, M Iqbal Anarki mengungkapkan, bahwa aksi ini dilakukan untuk membantu meringankan beban warga yang tertimpa musibah kebakaran.

"Kita mulai galang dana hari ini, tentunya aksi ini untuk meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran di Tanjabtim, dan hasilnya akan kita berikan baik berupa uang, pakaian ataupun berupa sembako," tuturnya.

Informasinya, kebakaran terjadi pada hari Selasa, 25 Agustus 2020 sekitar Pukul 16.00 WIB. Si jago merah mengamuk menghabiskan 12 Rumah di Desa Pematang Rahim, Kecamatan Mendahara Ulu, Kabupaten Tanjung Jabung Timur. tambahnya.

Penulis: Herman
Editor: Rhizki Okfiandi