Armada Koja Trans Ditambah, Khusus Weekend Layani Tempat Wisata

Armada Koja Trans Ditambah, Khusus Weekend Layani Tempat Wisata
Armada Koja Trans di Kota Jambi (Dewi Anita/BRITO.ID)

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Sebanyak 13 armada baru tambahan operasional Koja Trans di kota Jambi akan didatangkan pada Februari ini.

Menurut Marketing Promotion PT. MDT Jambi,Ledy Rizka, antusias masyarakat Kota Jambi untuk menggunakan transportasi Koja Trans sangat tinggi. Di mana setiap harinya, pengguna mencapai 1000 orang.

"Ada 13 armada baru rencananya didatangkan Februari ini. Saat ini rata-rata penumpang Koja Trans 1000 an per hari," jelas Ledy.

Ledy menyebutkan, saat ini pihak managemen tetap menggunakan metode pembayaran non tunai. Management akan menambah metode pembayaran dengan ovo, go pay, dana, dan link aja.

Selanjutnya untuk e-wallet/tapping ditambah kerjasama dengan dua bank besar lainnya.

“Sejauh ini belum ada pembayaran tunai, hanya saja akan ditambah untuk metode lain,” pungkas Ledy.

Sebelumnya, Kepala Dinas Perhubungan Kota Jambi ,Saleh Ridho juga mengatakan perencanaan penambahan armada Koja tersebut. Penambahan tersebut memang karena minat dan antusias warga yang ingin menaiki Koja Trans.

"Kini khusus weekend Koja Trans melayani pengantaran ketempat wisata di kota Jambi dengan rute dari Tugu Kris Siginjai Kota Baru Jambi dan Wisata Danau Sipin," katanya.

Penulis: Dewi Anita

Editor: Rhizki Okfiandi