BBS Tutup Turnamen Badminton PB Galaxy Cup di Bahar Selatan

BBS Tutup Turnamen Badminton PB Galaxy Cup di Bahar Selatan
Wakil Bupati Muarojambi BBS (ist)

BRITO.ID, BERITA MUAROJAMBI - Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno menghadiri penutupan kegiatan turnamen bulutangkis (PB) Galaxy Kamis (12/3/20).  Kegiatan dipusatkan di GOR Desa Tanjungbaru Kecamatan Bahar Selatan Kabupaten Muarojambi. Turnamen ini sendiri memperebutkan piala bergilir Kades Cup dan merupakan gelaran perdana. Turnamen sendiri dilaksanakan sejak 16 Februari hingga 07 Maret 2020.

Tak hanya menghadiri, Wabup BBS juga diberi kehormatan memberikan hadiah kepada para pemenang. Kehadirian BBS di sana disambut hangat warga sekitar.

"Alhamdulillah kegiatan sudah berlangsung dengan baik dan lancar. Saya ucapkan selamat kepada para pemenang," kata BBS dalam sambutannya.

Menurut BBS, kegiatan turnamen seperti ini sangatlah baik. Selain memupuk persatuan dan mempererat tali silaturahmi, juga bisa dijadikan ajang mencari bakat-bakat pemain badminton khususnya di usia muda.

"Saya berharap kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan dan ditingkatkan. Selain menjaga kesehatan juga bisa mengorbitkan bibit-bibit pemain badminton masa depan Muarojambi," pungkas BBS.(adv).

Penulis: Raden Romi

Editor: Rhizki Okfiandi