Bupati Masnah Buka Adventure Off-road Peringatan HUT SJI ke-8

Bupati Masnah Buka Adventure Off-road Peringatan HUT SJI ke-8
Bupati Masnah Saat Mengendarai Mobil Offroad (ist)

BRITO.ID, BERITA MUAROJAMBI - Bupati Muarojambi Hj. Masnah Busro membuka secara resmi perlombaan Adventure Off-road dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-8 Suzuki Jeep Jambi. Kegiatan dipusatkan di Desa Simpang Sungaiduren Kecamatan Jambi Luar Kota pada Jum'at (13/3/20). 

Hadir dengan menggunakan baju kasual berwarna putih, Bupati Perempuan pertama dan satu-satunya di Jambi ini tak hanya sekedar membuka kegiatan tersebut. Beliau dengan semangat dan layaknya seorang offroader sejati menjajal keras dan beratnya arena off-road tersebut. 

Bupati tanpa canggung menggeber pedal gas kendaraan mobil Suzuki yang telah dimodifikasi menjadi kendaraan off-road dengan luwes. Tak ada rasa canggung dan ragu namun tetap tuanya tetap dengan safety rider yang memadai.

"Alhamdulillah kegiatan ini sangat baik. Selain bisa mencari bibit-bibit pebalap offroader di Jambi juga bisa memacu adrenalin kita," kata Bupati Masnah.

Kegiatan tersebut juga dihadiri langsung oleh Kapolres Muarojambi, Danrem 042/Galau dan juga para kepala OPD di lingkup Pemkab Muarojambi dan diikuti para offroader se-Jambi. 

"Acara ini sangat bermanfaat sekali karena selain ajang silaturahmi juga ada bantuan sosialnya," pungkas Bupati.(adv)

Penulis: Raden Romi

Editor: Rhizki Okfiandi