BREAKING NEWS!!! Heboh Penemuan Mayat dalam Toilet Masjid di Jaluko Muarojambi

Kabar penemuan sesosok mayat di Kecamatan Jaluko bikin geger. Kejadian penemuan sesosok mayat tersebut diunggah oleh akun Facebook Purwono yang diunggah sekitar 30 menit silam. Dalam postingan itu, berisi 3 video yang memperlihatkan gambar toilet dan juga sebuah mobil pikap. Disertai suara seseorang yang mengambil video tersebut yang menyebutkan bahwa ada penemuan sesosok mayat di dalam toilet masjid. 

BREAKING NEWS!!! Heboh Penemuan Mayat dalam Toilet Masjid di Jaluko Muarojambi
Screenshot penemuan mayat di WC Masjid Jaluko. (Romi/brito.id)

BRITO.ID, BERITA MUAROJAMBI - Kabar penemuan sesosok mayat di Kecamatan Jaluko bikin geger. Kejadian penemuan sesosok mayat tersebut diunggah oleh akun Facebook Purwono yang diunggah sekitar 30 menit silam.

Dalam postingan itu, berisi 3 video yang memperlihatkan gambar toilet dan juga sebuah mobil pikap. Disertai suara seseorang yang mengambil video tersebut yang menyebutkan bahwa ada penemuan sesosok mayat di dalam toilet masjid. 

Dalam postingan tersebut juga menyertakan caption. "Innalillah wa innalillahi roji'un,.
Telah ditemukan jenazah laki-laki didlm toilet masjid nurul muhtadhin rt.18 kel.pijoan jln ness jambi-ma.bulian. bagi temen2 yg mengetahui kendaraan trsbt, harap diberitahukan kpd keluarga jenazah." Begitu tulis caption dalam postingan tersebut. 

Kejadian penemuan mayat ini dibenarkan oleh Camat Jaluko Asrizal. Melalui pesan WhatsApp, Asrizal membenarkan temuan tersebut. 

"Yo Kapolsek sdh dilapangan sy masih sosialisasi di desa rengas bandung," begitu tulis Asrizal dalam pesan WhatsApp-nya Kamis (3/6/21).

Bum diketahui secara pasti identitas mayat tersebut. Kapolsek Jaluko Iptu Irwan saat dikonfirmasi salah satu awak media membenarkan kejadian tersebut. Namun beliau belum bisa memberikan keterangan lebih spesifik terkait hal tersebut.

"Iya (benar ada penemuan mayat)," kata Kapolsek singkat.

Penulis: Romi R
Editor: Ari