BREAKING NEWS! Heri Kusnadi Ketua Wilayah Pemuda Muhammadiyah Jambi Terpilih

BREAKING NEWS! Heri Kusnadi Ketua Wilayah Pemuda Muhammadiyah Jambi Terpilih
Suasana rapat Formatur Muswil Pemuda Muhammadiyah Jambi. (Romi/brito.id)

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Setelah melewati proses panjang, sejak Rapimwil hingga Muswil IX Pemuda Muhammadiyah Jambi. Hingga pemilihan 13 formatur, akhirnya Heri Kusnadi akhirnya terpilih sebagai Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Jambi. Ia akan  menahkodai Ormas Pemuda Muhammadiyah Jambi periode 2019-2023.

Heri Kusnadi sebelumnya merupakan Ketua PDPM Kabupaten Sungaipenuh,  Jambi. Dia terpilih dalam Muswil yang berlangsut alot dan menyita waktu. Dengan terpilihnya Heri Kusnadi, petinggi Muhammadiyah Jambi berharap beliau bisa membawa organisasi ini lebih baik lagi kedepan.

"Semoga beliau mampu membesarkan Pemuda Muhammadiyah Jambi dan mampu menjalankan roda organisasi dengan baik," kata Kemal Hidayatullah salah satu Formatur terpilih kepada Brito.id Senin (2/12/19) dini hari.

Kemal juga menyebutkan untuk jabatan Sekretaris dipercaya Adyan Cogi. Hal ini merupakan kesempatan formatur.

Sementara Heri Kusnadi, Ketua PWPM terpilih mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan kepadanya. Menurutnya, amanah yang diembannya ini merupakan kepercayaan semua kawan-kawan di Muhammadiyah Jambi,  dan ia sanggat bangga karena bisa dipercaya.

"Terima kasih. Amanah ini sangat lah berat. Mohon arahan dan nasehat kepada ayahanda Muhammadiyah untuk menahkodai kapal organisasi ini kedepan," kata Heri Kusnadi.

Penulis: Romi Raden
Editor: Ari