Breaking News!!! Plt Kadinkes Muarojambi Positif Covid-19

Klaster Perkantoran Muarojambi terpapar Covid-19 nampaknya semakin menggila. Kabar terbaru, Plt Kepala Dinas Kesehatan Muarojambi Yes Isman dikabarkan juga terpapar Covid-19.

Breaking News!!! Plt Kadinkes Muarojambi Positif Covid-19
Plt Kadinkes Muarojambi Yes Isman (Raden Romi/BRITO.ID)

BRITO.ID, BERITA MUAROJAMBI - Klaster Perkantoran Muarojambi terpapar Covid-19 nampaknya semakin menggila. Kabar terbaru, Plt Kepala Dinas Kesehatan Muarojambi Yes Isman dikabarkan juga terpapar Covid-19. Selain Yes Isman, beberapa pejabat dan ASN di lingkup Pemkab  Muarojambi juga turut terpapar virus asal Wuhan tersebut. 

Plt Kadinkes Muarojambi Yes Isman saat dikonfirmasi membenarkan kabar dirinya terpapar  virus corona.  

"Iya, Saya positif Covid-19, mohon doanya rekan-rekan," jawab Yes Isman melalui pesan Whatsapp-nya Selasa (6/10/20).

Yes Isman bilang dirinya sudah melakukan dan menjalani isolasi hari ini di Ruang Balai Diklat Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Muarojambi. Seperti diketahui, Balai Diklat BKD dipersiapkan oleh Pemkab Muarojambi sebagai tempat isolasi orang tanpa gejala pasca ruang isolasi di RS Ahmad Ripin telah penuh.

"Saya isolasi di BKD, di RS Ahmad ripin sudah penuh," sebutnya.

Selain Kadis Kesehatan pejabat lainnya yang dikabarkan terpapar Covid-19 adalah Kepala Bagian Pertanahan dan Batas Wilayah Sekretariat Daerah Muarojambi berinisial MI dan beberapa ASN lainnya.

Firdaus, Plt Kepala Pelaksana BPBD mengatakan, saat ini masih berkoordinasi dengan Sekda Muarojambi terkait rilis resmi data-data yang terkonfirmasi untuk hari ini.

"Nanti akan ada rilis resminya dari satuan tugas, saya lagi berkoordinasi dengan pak sekda terkait kabar ini," kata Firdaus melalui pesan WhatsApp pribadinya.

Penulis: Raden Romi
Editor: Rhizki Okfiandi