Di Kampung Nelayan Polres Tanjab Barat Sunatkan 30 Anak

Di Kampung Nelayan Polres Tanjab Barat Sunatkan 30 Anak
Kapolres Tanjabbar ADG Sinaga menghadiri sunatan massal Polres Tanjab barat. (Heri/Brito.id)

BRITO.ID BERITA TUNGKAL - Sebanyak 30 anak dikhitan dalam kegiatan bakti sosial kesehatan Polres Tanjab Barat. Kegiatan dilakukan di Jalan Dilema RT 17 Kekurahan Kampung Nelayan, Kecamatan Tungkal Ilir, Selasa (15/10). 

Kurang lebih 50 warga sekita juga nampak ikut memanfaatkan pengobatan gratis.

Para peserta sunatan massal tersebut, diketahui adalah anak-anak warga pra sejahtera yang telah didata pihak kepolisian bersama jajaran aparat Kelurahan Kampung Nelayan.

Kapolres Tanjab Barat AKBP ADG Sinaga mengatakan, kegiatan ini merupakan program Polri yang promoter, salah satunya berbentuk kepedulian kepada masyarakat terutama warga yang kurang mampu. 

"Alhamdulillah ada 30 anak yang dikhitan hari ini, kami juga beri santunan pada anak-anak tersrbut," kata Sinaga.

Ia berharap kegiatan-kegiatan yang dilakukan pihaknya bisa menyentuh langsung masyarakat, kususnya warga yang kurang mampu.

"Mudah-mudahan kegiatan ini memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya warga Kelurahan Kampung Nelayan,” ujarnya.

Sementara, Kasi Pemerintahan Kelurahan Kampung Nelayan H. Syahroni Ali mewakili pemerintah dan masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih atas terselenggaranya baksos Sunatan Massal dan Pengobatan Gratis oleh Polres Tanjab Barat.

“Baksos semacam ini sangat membantu masyatakat. Semoga Polri makin dicintai masyarakat dan lebih profesional dalam tugas Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat, khususnya masyarakat Tanjab Barat. Dan anak-anak yang di sunat kelak menjadi anak berguna bagi Bangsa dan Negara," tuturnya. (RED)

Kontributor : Heri Anto