Dirut TVRI Pernah Jadi Kontributor Majalah Playboy, Politisi Demokrat: Apa Tak Ada Kandidat lain yang Lebih Pantas?

Politisi Partai Demokrat Jansen Sitindaon turut menanggapi soal diangkatnya Direktur Utama TVRI yang baru Iman Brotoseno. Ia menyoroti rekam jejak karis Iman yang menggantikan Helmy Yahya. Sambungnya, jika dilihat dari riwayat pekerjaan yang pernah dijalani Iman Brotoseno, ia sudah malang-melintang di dunia media, sineas, dan periklanan Indonesia.

Dirut TVRI Pernah Jadi Kontributor Majalah Playboy, Politisi Demokrat: Apa Tak Ada Kandidat lain yang Lebih Pantas?
Istimewa

BRITO.ID, BERITA JAKARTA - Politisi Partai Demokrat Jansen Sitindaon turut menanggapi soal diangkatnya Direktur Utama TVRI yang baru Iman Brotoseno.

Ia menyoroti rekam jejak karis Iman yang menggantikan Helmy Yahya. Sambungnya, jika dilihat dari riwayat pekerjaan yang pernah dijalani Iman Brotoseno, ia sudah malang-melintang di dunia media, sineas, dan periklanan Indonesia.

Namun, yang menjadi perhatiannya adalah riwayat karir Iman yang pernah menjadi kontributor majalah dewasa Majalah Playboy Indonesia.

Ia pun mempertanyakan kepantasan Iman untuk menjadi Bos di TV Nasional jika melihat rekam jejak tersebut.

"Duhh.. Benar ini? Apa tak ada kandidat lain yang lebih pantas kah? TVRI ini. TV Nasional yg dibiayai uang publik. Kalau tadi TV Swasta terserahlah. Kalau gininya gantinya ngapain @helmyyahya capek-capek diganti ya? Baiknya komisi 1 Fraksi @PDemokrat segera pertanyakan ini. Biar jelas," tulisnya dalam akun Twitternya, Kamis (28/5/2020).

Sekedar informasi, Iman Brotoseno dilantik sebagai Dirut LPP TVRI yang baru pada hari ini, Rabu (27/5/2020). Pengangkatan Iman Brotoseno menjadi Dirut TVRI berdasarkan keputusan Dewan Pengawas LPP TVRI.

Sumber: Wartaekonomi.co.id
Editor: Ari