Disentil Aktivis Indonesia di Gaza Dianggap Diam, Deddy Corbuzier: Kita Berusaha Dubes Bicara di Podcast!

Presenter Deddy Corbuzier menanggapi “sentilan” yang disampaikan aktivis Indonesia yang sedang di Gaza Palestina. Deddy Corbuzier dianggap berdiam diri dan tidak bersuara untuk membela rakyat Palestina.

Disentil Aktivis Indonesia di Gaza Dianggap Diam, Deddy Corbuzier: Kita Berusaha Dubes Bicara di Podcast!
Deddy Corbuzier menjelaskan bahwa sedang mencoba untuk bisa mengundang Duta Besar Palestina.* /Instagram.com/@mastercorbuzier

BRITO.ID, BERITA VIRAL – Presenter Deddy Corbuzier menanggapi “sentilan” yang disampaikan aktivis Indonesia yang sedang di Gaza Palestina. Deddy Corbuzier dianggap berdiam diri dan tidak bersuara untuk membela rakyat Palestina.

Oleh karena itu, langsung dijawab oleh Deddy Corbuzier alasan dirinya masih belum mengeluarkan pernyataan apapun soal Palestina.

Deddy Corbuzier menjelaskan bahwa sedang mencoba untuk bisa mengundang Duta Besar Palestina.

Sebab, menurut Deddy Corbuzier, dirinya harus bisa berbicara dengan orang yang tepat apalagi ini konflik luar negeri yang perlu mempelajari lebih jauh.

Hal ini diungkapkan Deddy Corbuzier dalam unggahan Instagram @mastercorbuzier pada Sabtu, 15 Mei 2021.

“Kita berusaha sampai detik ini untuk dapatkan Duta Besar Palestina bicara ke Podcast,” tulis Deddy Corbuzier seperti dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari Instagram @mastercorbuzier.

“Saya sangat berharap bisa melakukanya (dengan Dubes Palestina),” tambahnya.

Hal ini dilakukan dan alasanya kenapa harus dengan Duta Besar Palestina karena Deddy Corbuzier tidak ingin salah langkah.

Deddy Corbuzier menilai bahwa ini masalah yang tidak banyak Ia pahami dan ketahui oleh karena itu harus dibahas dengan orang yang ahli.

Ia juga mengungkit soal Teroris dibahas dengan BNPT begitupun saat Kapal Nanggala tenggelam, maka akan diundang orang yang berkompeten.

Deddy Cahyadi ini juga menegaskan bahwa dirinya hanya akan berbicara dengan orang yang tepat soal konflik luar negeri.

Sebab, peristiwanya jauh berbeda dengan peristiwa di Indonesia yang memang ada didepan mata.

Sebelum itu, semua Deddy Corbuzier menegaskan bahwa dirinya akan tetap diam dan melindungi negaranya agar tidak terjebak.

Sumber: PikiranRakyat.com

Editor: Ari