Edi Purwanto Minta Kader Solid Menangkan CE- Ratu dan Mulyani- Amin

Mengusung moto, Solid Bergerak Di Pilkada 9 Desember 2020, Ketua DPD PDIP Edi Purwanto, secara resmi membuka Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus), partai Koalisi di pilkada gubernur dan Wakil Gubernur Jambi dan Pilkada Bupati Tanjab Barat Dan Wakil Bupati Tanjab Barat di Hotel Masa kini Tanjab Barat Minggu (20/9/2020).

Edi Purwanto Minta Kader Solid Menangkan CE- Ratu dan Mulyani- Amin
Edi Purwanto Saat Menghadiri Rakercabsus di Tanjab Barat (Heri Anto/BRITO.ID)

BRITO.ID BERITA TANJAB BARAT- Mengusung moto, Solid Bergerak Di Pilkada 9 Desember 2020, Ketua DPD PDIP Edi Purwanto, secara resmi membuka Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus), partai Koalisi di pilkada gubernur dan Wakil Gubernur Jambi dan Pilkada Bupati Tanjab Barat Dan Wakil Bupati Tanjab Barat di Hotel Masa kini Tanjab Barat Minggu (20/9/2020).  

Rapat sekaligus penyerahan SK tim DPC juga dihadiri Calon Bupati Tanjab Barat Mulyani dan Calon Wakil Bupati M Amin. Hadir juga calon Wakil Gubernur Jambi Ratu Munawaroh. 

Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi, Edi Purwanto dalam sambutanya menegaskan, bagi seluruh tim Pemenangan untuk serius berkompetisi di pilkada 9 Desember mendatang. 

"Kita harus solid memenangkan Calon Gubernur Kita CE-Ratu dan Bupati Tanjab Barat Mulyani-Amin di Pilkada ini," tegasnya di hadapan seluruh anggota DPD DPC, dan PAC PDIP.

Edi juga berpesan kepada Paslon baik Ratu maupun Paslon Mulia untuk tetap konsisten dengan visi- misi yang bersentuhan dengan masyarakat langsung. 

"Kita dibesarkan oleh masyarakat, jadi wajib hukumnya kita menjunjung tinggi kepentingan masyarakat," tegasnya. 

"Saya bangga dengan penyampaian visi- misi paslon Mulia, tidak banyak bicara, tegas, singkat, terarah. Begitu juga Ibu Ratu Munawaroh calon wakil Gubernur Jambi yang memiliki segudang prestasi di kala aktif dipemerintahan," Imbuhnya. 

"Namun saya pesan, untuk Mulyani-Amin, jika terpilih menjadi Bupati, jangan pernah melupakan Visi- misinya, gagasan harus jalan, saya tidak ingin hanya omong kosong belaka, saya pribadi akan marah sebab saya ketua DPD, jadi saya berhak marah karna pak Mulyani kader saya," sambungnya. 

Sementara itu Ratu Munawaroh Calon Wakil Gubernur Jambi mengaku, di masa Pandemi Covid 19 ini, merupakan masa- masa sulit, banyak hal yang perlu dibenahi, terutama Pertumbuhan ekonomi yang terhenti.

"Ini sulit bagi semua Paslon baik di Provinsi maupun di Kabupaten, tapi saya yakin kami bisa memberikan solusinya," tegasnya. 

Penulis: Heri Anto
Editor: Rhizki Okfiandi