Gejala Seperti Corona, Karyawan SPBU Sungaimisang Merangin Ini Dilarikan ke Rumah Sakit

Warga Merangin pada Sabtu sore dibuat geger, setelah menyebarnya video petugas medis dengan Alat Pelindung Diri (APD) menandu seorang wanita.

Gejala Seperti Corona, Karyawan SPBU Sungaimisang Merangin Ini Dilarikan ke Rumah Sakit
Tampak Petugas Medis Saat Membawa Karyawan SPBU yang Memiliki Gejala Seperti Corona (Rhizki Okfiandi/BRITO.ID)

BRITO.ID, BERITA MERANGIN - Warga Merangin pada Sabtu sore dibuat geger, setelah menyebarnya video petugas medis dengan Alat Pelindung Diri (APD) menandu seorang wanita.

Dari video yang beredar tersebut, diketahui kalau wanita yang ditandu tinggal di kawasan SPBU Sungaimisang Kelurahan Dusun Bangko, dan dari informasi yang didapat, wanita ini telah dua hari mengidap gejala seperti corona, diantaranya batuk, pilek dan demam.

Seorang Karyawan SPBU Sungaimisang, yang berhasil dikonfirmasi Brito.ID, membenarkan video tersebut, dan mengatakan kalau Ia yang langsung mengambil video.

Diceritakannya, kalau wanita yang ditandu itu ialah karyawan SPBU berinisial FT dan sehari-harinya bertugas sebagai OB. Dan dua hari belakangan, pihak SPBU telah meliburkan FT, karena sakit seperti gejala corona.

“Duo hari yang lalu, memang disuruh istirahat, kareno dio itu batuk, pilek, tenggorokannyo gatal, dan demam,” ujar karyawan yang tak mau disebutkan namanya kepada Brito.id.

Dan pada hari ini, semenjak pukul 11.00 WIB, pihak SPBU Sungaimisang telah menghubungi Puskesmas Pematang Kandis, untuk menjemput FT, karena penyakit yang dideritanya semakin parah.

“Pagi tadi, sayo tanyo dengan anaknyo mengenoi kondisi mak nyo, kato anaknyo belum sembuh, makonyo kami hubungi pihak Puskesmas Pematang Kandis, dari jam 11 dihubungi, jam 16.00 WIB baru tibo,” jelasnya.

Setelah petugas medis yang dilengkapi APD tiba di rumah FT, petugas langsung membawa FT ke RSUD Kol Abundjani Bangko untuk menjalani pemeriksaan.

Namun sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Dinkes Merangin, karena ketika Brito.id mencoba mengkonfirmasi belum ada tanggapan.

Penulis: Rhizki Okfiandi