Goda Sean Ahok Dijodohkan dengan Felicia Tissue: Saya Sama Staff ko Rudy Aja...

Imbas dari kandasnya hubungan Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue, membuat nama putra sulung Ahok ikut tersorot. Hal ini lantaran warganet yang justru menjodoh-jodohkan Nicholas Sean dengan Felicia Tissue. Gara-gara perjodohan sepihak tersebut, Sean menjadi bahan guyonan dalam lingkup pertemanannya. Belum lama ini, pengusahan Rudy Salim, turut menggoda Sean lewat sebuah unggahan di akun Instagram Stories miliknya. Dalam unggahan tersebut, Rudy tampak menunjuk Sean dan menyebutnya sebagai 'pacar' Felicia Tissue.

Goda Sean Ahok Dijodohkan dengan Felicia Tissue: Saya Sama Staff ko Rudy Aja...
Felicia dan Sean. (Istimewa)

BRITO.ID, BERITA JAKARTA - Imbas dari kandasnya hubungan Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue, membuat nama putra sulung Ahok ikut tersorot. Hal ini lantaran warganet yang justru menjodoh-jodohkan Nicholas Sean dengan Felicia Tissue. Gara-gara perjodohan sepihak tersebut, Sean menjadi bahan guyonan dalam lingkup pertemanannya.

Belum lama ini, pengusahan Rudy Salim, turut menggoda Sean lewat sebuah unggahan di akun Instagram Stories miliknya. Dalam unggahan tersebut, Rudy tampak menunjuk Sean dan menyebutnya sebagai 'pacar' Felicia Tissue.

"Pacar Felicia? @nachoseann," tulis Rudy dalam keterangan unggahan seperti dikutip, Minggu (14/3/2021).

Seakan enggan dijodoh-jodohkan dengan mantan kekasih Kaesang Pangarep tersebut, Sean justru memilih untuk memacari di antara karyawan putri yang dimiliki oleh Rudy Salim.

"Jangan gitu dong ko @_rudysalim. Saya sama staff ko Rudy aja, cakep-cakep lol," kata Sean membalas postingan Instagram Stories tersebut.

Sebelumnya, pria 22 tahun tersebut sempat menolak mentah-mentah perjodohan yang dilakukan warganet atas dirinya dengan Felicia. Secara terang-terangan, Sean mengatakan kalau Felicia bukanlah tipe wanita idamannya.

Tak hanya itu, putra sulung Ahok dan Veronica Tan ini juga mengaku, tak memiliki banyak waktu untuk mengurusi hubungan asmara dengan siapa pun. Ia pun menegaskan kepada warganet untuk tak menjodohkan dengan siapa pun, termasuk dengan Felicia Tissue.

Sementara itu, Kaesang mengaku telah mengakhiri hubungannya dengan Felicia sejak pertengahan Januari 2021 lalu. Keduanya mengakhiri hubungan tersebut setelah berpacaran selama lima tahun lamanya.

Sumber: Herstory.co.id
Editor: Ari